Grosir Baju Murah
 
 
Picture
Desember sebentar lagi, nuansa hari spesial di bulan ini sudah mulai terasa,,, ya Natal dan Tahun Baru memang sudah di depan mata. sudah banyak toko2, mall, pusat perbelanjaan bahkan toko online yang sudah memulai perang tarif untuk agenda belanja kebutuhan natal 2011 dan tahun baru 2012. Anda tak perlu bingung mencari busana yang pas untuk hari istimewa itu? Koleksi-koleksi busana dari GrosirPasarKlewer.com berikut bisa dijadikan acuan untuk membeli kebutuhan fashion natal Anda, keluarga dan juga berbagi dengan teman2 Anda. Di akhir tahun, Grosirpasarklewer.com mengeluarkan aneka koleksi blus ABG dan dress remaja dengan warna-warni yang cerah. Busana Natal tahun ini tak harus dengan nuansa putih, melainkan terdiri dari aneka warna yang menarik.

Perpaduan koleksi warna seperti ungu, kuning, oranye, biru dan pink adalah warna gaun-gaun favorit untuk busana natal tahun ini. selain Blus ABG, batik juga bisa menjadi pilihan busana untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Mulai dari batik ABG,dress batik,kemeja batik, bahkan batik anak buat putra putri anda pun ada di sini. Dengan model yang lebih beragam, selalu up to date dan juga dengan kesan etnik tapi tetap seksi dan menarik. Jadi Anda bisa tampil fashionable dengan kain batik asli Indonesia.

Iming-iming mendapat barang berkualitas dengan harga murah, siapa yang tidak akan tergiur? Sayangnya, bukan hanya kita yang tertarik dengan iming-iming harga diskon, tapi jutaan orang. Sehingga tak heran jika di akhir bulan Desember, mall dan department store akan disesaki dengan kerumunan pembeli yang ingin berakhir tahun dengan baju, rok atau celana baru.

Alhasil, kita pun tidak punya cukup waktu untuk memilih dan menyeleksi barang yang ingin kita beli. Pilihan barang pun tidak terlalu banyak, karena habis terjual. Belum lagi kita juga harus ‘berebut’ dengan pembeli lainnya. Diskon juga bisa membuat orang kalap, sehingga terkadang banyak barang yang tidak terlalu penting, justru terbeli. Akhirnya, bukan berhemat, kita justru lebih boros.

Berbagai aneka diskon memang menggiurkan, tapi alangkah lebih baiknya lagi jika kita dulu, apakah barang-barang tersebut berguna untuk kita? Apakah sesuai dengan budget, dan apakah barang yang kita beli masih dalam kondisi baik? Berikut tips pintar berbelanja di akhir tahun!

1. Mulailah Belanja Keperluan Natal dan Tahun Baru Lebih Awal
Jangan tunggu ada diskon, jika budget kita memang mencukupi, segera siapkan daftar belanjaan, atau jika Anda ingin memberi kado Natal, tulis nama-nama keluarga atau teman dalam daftar dan mulailah belanja. Dengan berbelanja lebih awal, Anda akan lebih leluasa memilih dan pasti mendapatkan barang yang dimau.

2. Buat Dafta Barang Yang Akan Dibeli, dan Usahakan Hindari membeli barang yang tidak perlu
Membuat daftar belanja sangat penting, hal ini perlu dilakukan untuk menghindari pengeluaran di luar budget. Saat Anda melihat barang dengan diskon tinggi, jika barang itu tidak ada dalam daftar, segera tinggalkan dan lanjutkan pencarian!

3. Melalui Belanja online
Jika Anda terlalu sibuk, coba manfaatkan fasilitas belanja online. Sekarang ada banyak situs atau toko online yang menawarkan ragam baju, celana, aksesoris, atau barang-barang lainnya salah satunya www.GrosirPasarKlewer.com . Tinggal pilih barang, transfer via ATM atau e-banking, barang yang dimau pun meluncur ke rumah Anda. Beberapa situs juga menawarkan ongkos kirim gratis untuk jumlah pembelian tertentu. Jadi Anda bisa hemat ongkos, makan dan bebas antri di kasir.

Selamat berbelanja Natal dan tahun baru!


 
Picture
Benar-benar pasangan serasi…, selain dari ukuran fisik berupa kecantikan, mereka berdua memang terlahir dari orang tua yang memiliki segala-galanya. Begitu pula dengan kebaya yang dikenakan oleh Aliya, sangat serasi dengan bentuk wajahnya yang cantik.

Warna kebaya Aliya lembut sekali, dan dia tampil cantik sempurna dengan brokat hijau mudanya. Mereka berdua menampilkan kesederhanaan, tentunya jangan diukur dengan harga kebaya permeternya, karena kalau saya lihat harganya pasti cukup mahal. Namun modelnya sangat sederhana, sama sekali tidak menonjolkan kemewahan. Yang luar biasa, Aliya tampil menawan. Pemilihan warna hijau pupus ini, tepat sekali untuk menggambarkan kepribadian calon pengantin yang tampaknya enggan untuk berlebihan dalam segala hal.

Saya menilai ada kesantunan dan kepatuhan dari penampilan Aliya, semoga saja memang demikian sebenarnya. Gadis ini memang ingin menjauhkan diri dari segala kemewahan, dengan aksesoris yang juga minimalis. Hanya gelang, kalung, dan anting kecil yang menghiasi dirinya. Kebaya memang selalu cantik bila berdampingan dengan batik.

Untuk penjahit yang biasa menjahit kebaya, sangat mudah membuat kebaya yang digunakan Aliya ini. Bentuknya pun sederhana, jadi tidak perlu menggunakan sistem gunting tempel dengan membeli tille kosong. Bahan brokat atau lace cukup dipotong seperti membuat baju, kemudian dijahit sesuai dengan kebutuhan. Saya yakin tidak terlalu rumit. Anda bisa melengkapi kebaya dengan bustier dari bahan satin warna senanda, atau bila anda menggunakan jilbab, tinggal menutupi keseluruhan kebaya dengan kain satin.

Sebaiknya anda mencari bahan kebaya dengan bordir dan payet yang penuh atau tidak banyak kekosongan. Karena modelnya sederhana dengan warna yang cenderung pucat, maka payet kebaya menjadi penting untuk membuat kebaya menjadi hidup.

Jangan lupa untuk membeli kain bawahan batik yang lebih kuat warnanya, untuk mengimbangi warna kebaya yang pucat. Tentunya pemilihan warna harus senada. Saat ini di Bandung sangat banyak dijual batik printing semi sutra prada, dengan aneka warna dan corak. Meskipun harga batik itu relatif murah, namun penampilannya benar-benar cantik.

Anda bisa meniru Aliya dengan penambahan aksesoris yang sederhana saja, karena tampaknya kurang cocok bila menggunakan perhiasan ukuran besar. Jangan lupa untuk menggunakan sanggul kecil saja yang dihiasi dengan aksesoris rambut sederhana.

Selanjutnya, apa yang membuat anda ragu? Segeralah ke penjahit kebaya langganan Anda, dan wujudkan keinginan anda

sumber : figliiz.wordpress.com


Koleksi Model Kebaya Modern lainnya klik Kebaya Modern Indonesia

 
 
Picture
Jaket dan Sweater… yup fashion yang satu ini tergolong istimewa, bukan hanya bahannya saja, tetapi juga waktu pemakaiannya. Bagi Anda yang notabene adalah penggemar jaket, mungkin jaket dengan motif full print cukup menggoda untuk menjadi koleksi. Dengan dipadukan bersama t’shirt, jeans dan sepatu keds akan membuat penampilan terlihat lebih energik.

Nahh… pasti kamu langsung jadi pusat perhatian! Seru banget kan ya bisa bergaya beda di depan temanmu?! So buruan miliki jaket model terbaru yang akan menjadikanmu tampil lebih bergaya sepanjang hari. Jangan lupa sesuaikan warna dan coraknya sesuai dengan karakter kamu.


Setiap hari selalu hadir dengan produk2 terbaru kami ada baju bagus,baju bali,baju batik modern,baju batik muslim,baju batik online,baju batik pria,baju batik wanita,baju cantik,blouse batik,blus batik,butik batik,desain baju batik,dress batik,gambar baju,batik,gambar batik,gaun batik,kemeja batik,model baju batik,model baju batik 2011,model baju batik modern,model baju batik muslim,model baju batik terbaru,model baju batik wanita,model batik 2011,model batik modern,model batik terbaru,motif batik,toko batik online,batik,batik bali,batik online

Gantilah cara belanja anda, beralihlah ke belanja grosir online, klik : www.GrosirPasarKlewer.com, segera kunjungi dan Bookmark website www.GrosirPasarKlewer.com

Belanja Baju Murah, Proses Pemesanan Mudah, Tinggal Klik Barang Sampai di Rumah

phone : 0271-7950017 , SMS : 0857 436 33609



 
Picture
Kebaya saat ini menjadi salah satu fashion yang banyak di minati oleh semua kalangan, terutama untuk menghadiri acara2 pernikahan atau suatu undangan acara. Orang Indonesia pasti sudah tahu tentang fashion kebaya, karena memang kebaya adalah pakaian asli Indonesia. Kebaya zaman dulu memang terkesan jadul jika dilihat pada zaman sekarang, maka dari itu para perancang busana selalu dan selalu berkreasi dengan kebaya agar kebaya tidak lagi dipandang sebelah mata. Wikipedia Indonesia mendefinisikan kebaya adalah blus tradisional yang dikenakan oleh wanita Indonesia dan Malaysia yang terbuat dari bahan tipis yang dikenakan dengan sarung, batik, atau pakaian rajutan tradisional lainnya seperti songket dengan motif warna-warni.

Tetapi kebaya bukan hanya untuk perempuan yang berpostur ideal tetapi juga bagi perempuan hamil sehingga akan terlihat lebih seksi dan elegan. Anda bisa memodifikasi sedikit di Penjahit Kebaya atau membeli kebaya yang mengikuti bentuk tubuh maka akan memberikan hasil yang luar biasa.

Pendeknya busana Kebaya Tradisional yang hampir tidak dimiliki bangsa lain ternyata mampu membuat perempuan dalam ukuran tubuh apa pun bisa terlihat seksi, langsing dan elegan.
Hanya dengan pemilihan bahan, model yang tepat dengan postur tubuh dan warna kulit, saat ini modifikasi kebaya pun semakin beragam dilakukan oleh Penjahit Kebaya.

Tidak heran jika kebaya yang dulu hanya dipandang sebagai busana tradisional kini semakin mendapat tempat di hati kaum perempuan. Bukan saja para istri pejabat tetapi juga selebritis. Banyak perempuan sekarang yang bukan hanya mengenakan kebaya pada acara formal tetapi juga sebagai busana mereka sehari-hari.

Namun apa pun bentuk modelnya, Kebaya Tradisional atau Kebaya Modern, satu hal yang tidak boleh ditinggalkan dari kebaya yakni soal pakem atau siluet yang membentuk bagian tubuh. Siluet ini merupakan dasar dari kebaya dan ada tiga macam yang melegenda di kalangan masyarakat Indonesia yakni pakem Sunda, Jawa dan kurung.

Konon berkat pakem warisan nenek moyang ini pula perempuan yang berpikir perutnya terlihat besar tetap bisa tampil percaya diri. Memang semua tergantung rancangan busana tersebut tetapi sebaiknya kenakan puring sebagai bagian dalam kebaya dalam bentuk korset atau tanktop ketat dan bra warnanya senada dengan warna kebaya itu sendiri.

Untuk bahan saat ini cukup variatif dan busana kebaya tidak lagi identik dengan brokat. Tetapi bahan katun, sifon, sutra Thailand, santung print dan bahan-bahan bermotif lainnya juga bisa dijadikan kebaya dan tidak kalah menarik dengan pilihan warna yang beragam.

Jika dulu kaum perempuan cenderung mengenakan kebaya warna tua seperti hitam, coklat, maroon, abu-abu dan hitam. Sekarang banyak perempuan yang memilih kebaya berwarna kulit, putih, gading, kuning keemasan, perak dan warna pastel lainnya tidak kalah elegan. Apalagi ditambah dengan hiasan payet, sulaman benang emas, korsase maupun simpul modern lainnya. Anda bisa mencoba kenakan kebaya coklat muda dipadu dengan korset ketat yang menonjol dengan motif lipit.

Berbusana dengan mengenakan kebaya putih gading sangat cocok dalam suasana dan cuaca apa pun. Cobalah untuk aksen brokat sebagai lis sepanjang lengan dan leher terbuka yang mengarah pada pakem Sunda sehingga membuat busana ini tidak hanya pas sebagai baju pengantin tapi juga pesta istimewa. Apalagi dipadukan dengan kain batik motif kuno era 1930 dan 1940-an yang dimodifikasi ulang dengan aksen payet.

Untuk memberikan kesan yang betul-betul modern kebaya dengan bagian lengan yang dicampur bahan tile. Kebaya putih ini akan tampil lengkap dengan selendang sifon senada yang ditata rapi di salah satu lengan. Biarkanlah selandang lebar ini menjutai dengan satu simpul yang diikatkan pada bros keemasan.

Kebaya dengan bahan katun, sutra, santung print itu tampil dengan berbagai potongan seperti blazer, kimono, kurung, pendek dengan aksen bordir dan lace. Tetapi kebaya ini sebagian besar hampir tanpa payet dan sangat cocok dikenakan dengan celana denim, katun tapi juga sarung dan selendang print.

Model kebaya ini adalah Kebaya Modern sehingga perempuan muda dan remaja tidak perlu repot melengkapi penampilannya dengan konde. Kebaya kasual bisa tampil sebagai blus dengan hiasan rajut. Agar lebih menonjol kebaya modern ini dipadukan dengan dalaman yang kontras.

tagging : variasi kebaya, kebaya asli Indonesia, kebaya model baru, style kebaya, kebaya trend masa kini, tampil cantik dengan kebaya, kebaya tidak memalukan, pakai kebaya tambah cantik, model kebaya, fashion kebaya, cara memakai kebaya, cara berkebaya, berkebaya agar cantik, tips memakai kebaya

sumber: golekduit.net



 
Grosir Baju Murah