Grosir Baju Murah
 
 
Picture
SABTU dan Minggu, 10-11 Juli lalu, Taman Yoyogi, sekitar 5 menit berjalan kaki dari Harajuku (pusat keramaian kawula muda di Tokyo) lain dari biasanya. Budaya Indonesia hingga aneka makanannya tersaji. 

Rampak kendang dan sisingaan, atraksi khas Jawa Barat yang meriah serta dinamis, ditampilkan untuk mengawali acaraPembukaan Festival Indonesia yang digelar KBRI Tokyo di Taman Yoyogi.

Lagu Manuk Dadali dengan iringan angklung dan degung menambah atmosfer Festival Indonesia menjadi sangat Priangan. Sebagian pengunjung menikmati pertunjukan sambil menikmati siomai yang dijajakan stan makanan.

Suhu panas Tokyo yang siang itu mencapai 30 derajat Celsius tidak menghalangi kehadiran sekitar 60.000 pengunjung, yang dibuat takjub dengan berbagai tarian Indonesia yang ditampilkan tim dari Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, mahasiswa Indonesia di Tokyo, Sekolah Republik Indonesia Tokyo, serta berbagai sanggar tari di Tokyo dan sekitarnya. 

Ada sekitar 160 personel yang tampil dalam acara ini. Uniknya, separuh lebih peserta adalah masyarakat Jepang yang sangat luwes menari maupun membawakan lagu-lagu Indonesia.

Ratna Ayu, yang sejak September 2009 mengadu peruntungan di Jepang serta Lisa Halim, tidak ketinggalan tampil di hari pertama. Indonesia Pusaka yang dinyanyikan sekitar 20 pensiunan Jepang yang pernah bermukim di Indonesia dan tergabung dalam komunitas Lagu-Lagu Kai mampu menghanyutkan perasaan masyarakat Indonesia teringat kampung halaman. 

Terlebih ketika mereka menyanyikan lagu Lisoi dan Bengawan Solo. Dalam acara ini Bengawan Solo tampak menjadi primadona. Karena tidak hanya dibawakan oleh Lagu-Lagu Kai saja, tetapi juga oleh Tim Angklung mahasiswa Tokyo University dan tim dari Jakarta.

Band Utopia asal Bandung yang digawangi Tommy (drum), Dodo (gitar), Deny (melodi), Indra (bas dan backing vocal), dan lead vocal sekaligus akustik, Pia, tampil panas menghibur penggemarnya di Jepang.

Hujan pada sore di hari kedua tidak menghalangi pengunjung untuk terus berinteraksi dengan Utopia yang menampilkan lagulagu andalannya, seperti Aku Mencintaimu Sampai Mati dan Serpihan Hati. 

Suasana di hari kedua itu lebih mirip pesta rakyat. Festival ini juga merupakan ajang wisata kuliner. Ada 10 stan yang menjajakan berbagai masakan mulai dari sate, mi ayam, bakso, nasi campur, siomai, empek-empek, nasi goreng, cendol, hingga es campur.
(Koran SI/Koran SI/nsa)

 
Picture
Berhubung kita sebentar lagi akan melaksanakan ibadah puasa ramadhan di tahun ini, untuk itu mari kita membagi-bagikan SMS ucapan ramadhan. Saya ambil kumpulan SMS ramadhan dan lebaran ini dari berbagai sumber yang akan saya sebutkan di akhir postingan nanti. Berikut ini adalah beberapa SMS ramadhan yang bagus untuk kita kirim ke teman-teman atau sanak saudara kita.



Di sini bingung
Di sana bingung
Bila hidup tanpa pedoman
Bulan Ramadhan kita jadikan
tempat diri perteguh iman
tak lupa salahku mohon dimaafkan


Dari dulu ingin minta maaf padamu
Tapi diriku terlalu malu
Hari ini keberanikan diri memintamu
menjelang puasa kau berikan maafmu

Antara surga dan neraka
Antara pahala dan dosa
Antara bahagia dan gelisah
Pilih yang pertama agar bahagia
Tak lupa puasa kala Ramadhan tiba
Maafkan segala dosaku sebelum puasa

Kalau maaf itu hujan
Aku adalah padi yang kekeringan
Kalau maafmu boleh kuminta
Curahkan padaku di bulan puasa

Takut dihina telah mencegahku
Memohon maaf atas kesalahanku
Bulan puasa yang penuh rahmat
mendorongku padamu meminta maaf

Andai masih takut kehujanan
Juga takut panasnya siang
Mengapa tidak takut balasan
bila puasa sengaja diabaikan

Siang diisi kebaikan
Malam belajar Alquran
Ramadhan jadi penerang
Hati yang mulai remang-remang

Biopori baiknya diisi
daun-daun dan sisa makanan
agar penghuninya rajin buat terowongan
cepat menyerap air di kala hujan
Ramadhan baiknya diisi
dengan berbuat kebajikan
agar hati kita semakin terang
semakin dekat pada Tuhan

Jus sawo lezat tiada kira
apalagi diminum di hari panas
Ramadhan mari kita berpuasa
karena api neraka dijamin panas

Masuk universitas harus berkorban
rela belajar tinggalkan dolan
Ingin surga harus berkorban
lapar dahaga di siang Ramadhan

Dara kucir terbang tinggi
Dara balap terbang kencang
Ramadhan datang sebentar lagi
Segala salahku mohon dimaafkan

Terwelu itu kelinci
Marmot itu suka berlari
Ramadhan saat instropeksi diri
Sgala ksalahanku mohon diampuni

Kalau merasa pintar sendiri
tak mau dengar nasehat kanan kiri
Ramadhan saatnya menilai diri
Jangan merasa diri teramat tinggi

Parkir motor merasa was-was
Tak ada penjaga takut kecurian
Tidak puasa merasa was-was
masuk neraka didera siksaan

Makan yoghurt cisangkuy
Datang kesana setiap minggu
Andaikan aku pernah menyakiti
Bulan puasa kumohon kerelaanmu

Kalau hidup tanpa tujuan,
kalau nafsu jadi pedoman,
umur habis dalam pencarian,
kebahagiaan menjauh dari pandangan.
Puasa saatnya benahi tujuan,
untuk mengabdi pada Tuhan,
agar diri diliputi kebahagiaan,
hidup bermakna bagi sesama ciptaan

Cobaan perlu Ketabahan
Keputusan perlu Keberanian
Puasa melatih Kesabaran
Segala salahku mohon dimaafkan

Hidup ini hanya sebentar..
bentar marah,bentar ketawa
bentar berduit,bentar boke
bentar senang,bentar susah
ooo ye…bentar lagi bulan puasa
met ramadhan.. mohon maaf lahir bathin..

Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin., Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin….

The holy month of Ramadan,
For all Muslims has begun.
Praising Allah through the day,
From dawn to dusk we fast and pray.
We pay zakah (charity) for those in need,
Trying hard to do good deeds.

Hati tidak sebening XL & secerah MENTARI. Banyak khilaf yg buat FREN kecewa, kuminta SIMPATImu utk BEBASkan diri dari ROAMING dosa selama hidup. Karena kita harus FLEXIbel utk menerima pemberianNYA. Ijinkan aku untuk MENGISI ULANG Maaf dariku ini. MARHABAN YAA RAMADHAN.

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN….”diBulan yg suci ini ijinkan kami sekeleluarga MOHAN MAAF LAHIR N BATHIN.

anak kodok makan ketupat, bulan puasa dan mo datang.. bilangin ke kodok nya ya…hehehe marhaban ya ramadhan.

mari mendownload pahala sebanyak2nya, mumpung Allah SWT menyediakan acces Speedy dibulan yang suci, open port maaf, di gateway ramadhan, marhaban ya ramadhan

Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya.

Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin….

he poro menungso.
jaman wis ra toto
ati wis angel ditoto
maksiat nang kene kono
wis podho kakehan duso
alhamdulillah wulan poso wis teko
ayo podho elingo marang gusti kang kuoso
marhaban ya syahru romadhon

1. mengucapkan Marhaban ya sayyidu suhur,khairum min al fisahrin. Sahru barakah,magfirah dn itkum minannar.selamat menunai kan ibadah puasa smg kt mjd yuladhu Alal’fitrah.Dgn Tulus kami memohon utk di maafkan,.

2. Hati tidak sebening XL & secerah MENTARI. Banyak khilaf yg buat FREN kecewa, kuminta SIMPATImu utk BEBASkan diri dari ROAMING dosa selama hidup. Karena kita harus FLEXIbel utk menerima pemberianNYA. Ijinkan aku untuk MENGISI ULANG Maaf dariku ini. MARHABAN YAA RAMADHAN.

3. Marhaban yaa syahrul mubaarok Wal Maqhfiroh . . . Tiada untaian kata indah Menyambut Ramadan selain kata Maaf jazakumullah Khairon . . .

4. MARHABAN YA RAMADHAN, diharibaan bulan penuh AMPUNAN, Kami Sekeluarga Mohon MAAF, semoga PUASA Kita diterima ALLAH, Amin,

5. Marhaban ya Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa,Mohon Maaf Lahir Batin (Nandar)
Marhaban yaa ramadhan… Selamat menunaikan ibadah puasa dibln pnh rahmat semoga mendpt imbln pahala dr allah swt. Amin…

6. “Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN….”diBulan yg suci ini ijinkan kami sekeleluarga MOHAN MAAF LAHIR N BATHIN.

7. Masuki ramadhan dgn hati & jiwa yg bersih penuh keikhlasan, mhn maaf lahir bathin;

8. Tiada kata seindah ZIKIR, tiada bulan seindah bulan RAMADHAN, izinkan kedua tangan bersimpuh, maaf untuk lisan yg tak terjaga, janji yg terabaikan, hati yg berprasangka & sikap yg pernah menyakitkan.Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

9. Marhaban ya ramadhan sebelumnya aku ucapin selamat menunaikan ibadah puasa smg dlm menjalankannya kt tetap tawadlu dan khusyu,amin..

10. Ramadhan Tinggal hitungan jam, bln yg penuh suci & keagungan, dgn segala kerendahan hati kami sekeluarga memohon maaf apabila ada kesalahan semoga puasa kami semua membawa rakmat & berkat dunia & akhirat selamat memasuki bulan puasa.

11. Ass..Wr.Wb marhaban ya ramadhan, sucikan ht, d bln yg pnuh rahmat ini slamt menunaikan ibadah puasa, smg amal ibdh kt d trm d sisi-NYA, mhon maaf lahir batin,

12. Assalamu . . . . , marhaban ya ramadhan, Ya Allah – Berkahilah Sdrku ini dgn rahmat-MU, iringi langkahnya dgn ridha-MU, sayangilah ia dgn cinta-MU, lindungi dan kuatkan ia beserta keluarganya dari ujian-MU, muliakan ia dgn syafaat Rasul-MU dan terimalah puasa, shalat, zikir, tilawah, i’tikaf dan sedeqahnya. MOHON MAAF LAHIR BATHIN,

13. Allahuma Baarik Lahaa Fii Syaban Wa Ballegnaa Ramadhan. Mohon maaf Lahir & Bathin, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1427 H.

14. “Siap minta maaf & mau menerima maaf untk siapapun” Hal yg plg tepat menyambut RAMADHAN..Marhaban ya ramadhan.

15. Ya ALLAH,muliakan & sayangi saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya,kuatkan imannya,beri kenikmatan ibadahnya,berilah ilmu yg manfaat, jauhkan dari fitnah,mudahkan segala urusannya, Amien.Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1427H, mohon maaf lahir batin

16. Bagai sebening vodka, seharum ganja & seputih heroin, niat dari hati mohon maaf tuk sambut ramadhan. Smoga diberi nikmat kesehatan dlm menjalani ibadah ramadhan, amin.

Nah kalau ini adalah SMS ucapan selamat idul fitri atau SMS kalau lebaran sudah tiba..

#Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin


#Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1430 H

#Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1430 H

#Ijinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita
Bersama di jalanNYA

#Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

#Ramadhan akan berakhir…Lebaran semakin dekat.
Mohon maaf ya, kalau selama ber-MP ria, ada perilaku tak menyenangkan/berkenan dari sang Tuan Rumah.
SELAMAT IDUL FITRI 1430 H, mohon maaf lahir dan bathin.

#MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

#Apapun kalimatnya yang pentingkan maknanya,
Gw gak bisa buat kalimat yang puitis, kan gw bukan pujangga. so,……
Untuk Semua Konco-konco di blogdetik.com gw mo ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Mohon maaf Lahir dan Batin
Maapin Yaaa

#AQ jg pnya kta2 wat lbaran.!!Ni kata2 bwatan Q sndiri loCh…
Ne kta2nya :
“Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Suara takbir seakan menggisi kekosongan hati tuk sambut esok nan Fitri!!
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
mohon maaf lahir batin!!
Bagus xan??

#“Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang, Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin . Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin “

#Rumaos diri seueur kalepatan, neda pangapunten anu sa ageung2na tina samudayaning boh nu dihaja atanapi nuteu dihajana WILUJENG BADARAYA LEBARAN.qur ( Bahasa planet mana qur? Aq ga tahu artinya neh)

#Beningkan hati dg dzikir
Cerahkan jiwa dg cinta
Lalui hr dg senyum
Tetapkan langkah dg syukur
Sucikan hati dg permohonan maaf
mEt hArI RaYa IduL fiTrI
TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM
Minal AidziN WaL FaidziN
Mhn MaaF LahiR n BaTiN “;)

Sumber: http://radenbeletz.blogdetik.com/sms-ucapan-2009-ramadhan-lebaran-puasa-idul-fitri-1430-h, http://duniashinichi.blogspot.com, http://achiles-punyablog.blogspot.com/2009/06/sms-lebaran-sms-ramadhan-puasa.html, http://kelingking.multiply.com/reviews/item/4
 
Picture
Seperti ruas jalan ibukota lainnya, kawasan Pasar Tanah Abang belum juga terbebas dari kemacetan kronisnya. Ibarat benang kusut, lalu lintas di Tanah Abang makin semrawut bak benang kusut.

Padahal, Pemerintahan Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah men­coba berbagai jurus menang­gu­langi kemacetan di kawa­san pu­sat perdagang­an tekstil terbe­sar di Asia Tenggara ini. Di antaranya, pembangunan jalur underpass dan penerapan jalur satu arah.

Seperti diketahui, Pasar Tanah Abang dari dulu dikenal masya­rakat sebagai kiblatnya barang tek­stil. Sehingga banyak pengu­saha berbondong-bondong ber­bu­­ru barang dagangannya disini.

Akan tetapi, aktivitas perdaga­ngan dan hilir mudiknya pengun­jung justru berdampak pada arus jalan raya. Setiap peng­guna jalan yang ingin melewati ja­lan di de­pan pasar tersebut dihadapkan pada ke­macetan. Ini terbukti de­ngan pan­jangnya antrian ken­da­raan dari arah Karet menuju Ci­deng atau pun sebaliknya.

Kemacetan ini terjadi nyaris se­panjang waktu, dari pagi hari sam­pai berakhirnya aktivitas masya­rakat ibukota pada malam hari.

Di antara penyebab kemacetan ini misalnya adalah aktivitas bong­­­kar muat barang, pengun­jung yang meluber sampai ke ja­lan, dan ang­kutan umum yang berhenti semba­rangan. Karena itu, arus jalan tersen­dat ketika pe­ngendara ingin me­masuki jalur un­derpass yang ter­dapat di de­pan pasar Ta­nah Abang.

Seorang juru parkir di depan salah satu ruko Tanah Abang, Daryanto (52), mengatakan, dari awal berdirinya pasar Tanah Abang, kemacetan memang sudah terjadi. Bahkan sampai sekarang, meski underpass yang dianggap pemerintah sebagai solusi tepat mengentaskan kemacetan sudah tersedia. “Mungkin, kemacetan akan menjadi trademark-nya pa­sar ini. Lihat saja sekarang, kema­cetan itu masih saja terjadi,” kata pria yang sudah mengawali pro­fesinya sebagai tukang parkir se­jak 1998 di wilayah tersebut.

Dimanapun, lanjutnya, kebera­daan pusat perbelanjaan di Ja­karta sudah pasti berdampak pada kemacetan. Apalagi, Jakarta ter­golong padat dengan kendaraan ber­motor. Terlebih sejak pasar Ta­nah Abang direnovasi pada 2005, kesan kumuh, padat, dan panas tidak lagi melekat di pasar yang kini dikenal dengan Blok A pasar Tanah Abang. Kondisi ini makin menambah jumlah konsumen yang datang.

“Tanah Abang sama seperti pusat belanja lainnya. Macet. Li­hat saja mall Ambassador yang tak jauh dari sini, jalan depannya pasti macet,” terangnya.

Daryanto menilai, biang ke­macetan itu terutama disebabkan kendaaraan umum dan angkutan barang yang berhenti di semba­rang tempat. “Angkutan umum itu kan mencari calon penum­pang,” jawabnya.

Selain di sepanjang jalan me­nuju pasar Tanah Abang, di per­sim­pangan lampu merah Tanah Abang, tepatnya di bawah flyover karet menuju Cideng atau flyover dari arah Jatibaru menuju Jalan Kebon Sirih, juga sering dilanda kema­cetan. Terutama pada pagi dan sore hari, ketika sistem three in one ber­laku di Jalan MH Thamrin.

Padahal, beberapa bulan lalu Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta baru saja menerap­kan jalur satu arah di Jalan Jati Baru. Kendaraan dari Jalan Abdul Muis menuju Petamburan harus melewati Jalan Fakhrudin.

Untuk itu, petugas memasang tanda larangan melintas menuju Jl Jatibaru. Namun, pemasangan tan­da tersebut mengakibatkan ruas Jalan Fakhrudin atau tepat di de­pan Hotel Millennium tersen­dat. Hal itu disebabkan ba­nyak pe­ng­en­­dara yang bingung memi­lih ja­lur. Apakah menuju Ka­ret ataukah Slipi. “Pemberla­kuan sistem satu arah ini me­mang su­dah lama di­terapkan. Ta­pi, langkah ini belum bisa me­ng­atasi kemacetan.

“Pembatasan ruas jalur di jalan Fakhrudin menyebabkan kebi­ngu­ngan pengendara,” ujar Tarso (42), salah seorang pengendara se­peda motor yang hendak me­nu­ju arah Slipi, Jakarta Barat.

Kemacetan di jalan ini menu­rutnya memang rutin terjadi, ter­utama pagi dan sore hari. Ke­pa­datan kendaraan ini, lanjut Tarso, disebabkan pengendara yang men­coba menghindari pember­lakuan sistem 3 in 1 di Jalan MH. Thamrin.


[RM]

 
Grosir Baju Murah