Belanja Hemat Natal 2011 dan Tahun Baru 2012 - Grosir Baju Murah | GROSIR dan ECERAN BAJU MURAH | BATIK MURAH SOLO Grosir Baju Murah
 
 
Picture
Desember sebentar lagi, nuansa hari spesial di bulan ini sudah mulai terasa,,, ya Natal dan Tahun Baru memang sudah di depan mata. sudah banyak toko2, mall, pusat perbelanjaan bahkan toko online yang sudah memulai perang tarif untuk agenda belanja kebutuhan natal 2011 dan tahun baru 2012. Anda tak perlu bingung mencari busana yang pas untuk hari istimewa itu? Koleksi-koleksi busana dari GrosirPasarKlewer.com berikut bisa dijadikan acuan untuk membeli kebutuhan fashion natal Anda, keluarga dan juga berbagi dengan teman2 Anda. Di akhir tahun, Grosirpasarklewer.com mengeluarkan aneka koleksi blus ABG dan dress remaja dengan warna-warni yang cerah. Busana Natal tahun ini tak harus dengan nuansa putih, melainkan terdiri dari aneka warna yang menarik.

Perpaduan koleksi warna seperti ungu, kuning, oranye, biru dan pink adalah warna gaun-gaun favorit untuk busana natal tahun ini. selain Blus ABG, batik juga bisa menjadi pilihan busana untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Mulai dari batik ABG,dress batik,kemeja batik, bahkan batik anak buat putra putri anda pun ada di sini. Dengan model yang lebih beragam, selalu up to date dan juga dengan kesan etnik tapi tetap seksi dan menarik. Jadi Anda bisa tampil fashionable dengan kain batik asli Indonesia.

Iming-iming mendapat barang berkualitas dengan harga murah, siapa yang tidak akan tergiur? Sayangnya, bukan hanya kita yang tertarik dengan iming-iming harga diskon, tapi jutaan orang. Sehingga tak heran jika di akhir bulan Desember, mall dan department store akan disesaki dengan kerumunan pembeli yang ingin berakhir tahun dengan baju, rok atau celana baru.

Alhasil, kita pun tidak punya cukup waktu untuk memilih dan menyeleksi barang yang ingin kita beli. Pilihan barang pun tidak terlalu banyak, karena habis terjual. Belum lagi kita juga harus ‘berebut’ dengan pembeli lainnya. Diskon juga bisa membuat orang kalap, sehingga terkadang banyak barang yang tidak terlalu penting, justru terbeli. Akhirnya, bukan berhemat, kita justru lebih boros.

Berbagai aneka diskon memang menggiurkan, tapi alangkah lebih baiknya lagi jika kita dulu, apakah barang-barang tersebut berguna untuk kita? Apakah sesuai dengan budget, dan apakah barang yang kita beli masih dalam kondisi baik? Berikut tips pintar berbelanja di akhir tahun!

1. Mulailah Belanja Keperluan Natal dan Tahun Baru Lebih Awal
Jangan tunggu ada diskon, jika budget kita memang mencukupi, segera siapkan daftar belanjaan, atau jika Anda ingin memberi kado Natal, tulis nama-nama keluarga atau teman dalam daftar dan mulailah belanja. Dengan berbelanja lebih awal, Anda akan lebih leluasa memilih dan pasti mendapatkan barang yang dimau.

2. Buat Dafta Barang Yang Akan Dibeli, dan Usahakan Hindari membeli barang yang tidak perlu
Membuat daftar belanja sangat penting, hal ini perlu dilakukan untuk menghindari pengeluaran di luar budget. Saat Anda melihat barang dengan diskon tinggi, jika barang itu tidak ada dalam daftar, segera tinggalkan dan lanjutkan pencarian!

3. Melalui Belanja online
Jika Anda terlalu sibuk, coba manfaatkan fasilitas belanja online. Sekarang ada banyak situs atau toko online yang menawarkan ragam baju, celana, aksesoris, atau barang-barang lainnya salah satunya www.GrosirPasarKlewer.com . Tinggal pilih barang, transfer via ATM atau e-banking, barang yang dimau pun meluncur ke rumah Anda. Beberapa situs juga menawarkan ongkos kirim gratis untuk jumlah pembelian tertentu. Jadi Anda bisa hemat ongkos, makan dan bebas antri di kasir.

Selamat berbelanja Natal dan tahun baru!





Leave a Reply.


 
Grosir Baju Murah