Grosir Baju Murah
 
 
Picture
Anda kesulitan mendapatkan baju kotak-kotak gaya Jokowi-Ahok??? Tenang,,, kami siap melayani anda,,,SEDIA BAJU KOTAK-KOTAK JOKOWI GrosirPasarKlewer

HARGA SPESIAL yakni :

XXL = 75.500/pcs
XL = 73.000/pcs
L = 70.500/pcs
M = 68.000/pcs
S = 66.500/pcs


Adapun produk kami model *Krah Kemeja *dan* Shanghai* lengan pendek.

Minimum pemesanan 12 pcs campur. Limited edition.....

Phone : 0271-7950017 ,
SMS : 0857 436 33609

Duet ini mengenakan seragam baju kotak-kotak. Seragam ini lebih menyedot perhatian awak media ketimbang pakaian yang dikenakan lima pasangan lain, sebab tidak lazim pasangan kepala daerah mengenakan seragam pakaian penyanyi "country".

Tentu keunikan seragam itu menyulut orang untuk membicarakannya, setidaknya seragam kotak-kotak merah hitam itu menjadi perbincangan ramai di media sosial.

Di mata sebagian orang, baju motif kotak-kotak yang sering dipakai penyanyi musik "country" itu menunjukkan kesederhanaan dan egaliter, kesan yang melekat pada Jokowi selama ini.

"Ini namanya bangun `personal brand` bahwa kotak-kotak ini milik Jokowi, bukan kotak-kotak yang lain," kata Jokowi di Jakarta, Senin (2/4).

Penggulungan lengan baju hingga ke siku juga menyiratkan pesan bahwa dia siap bekerja turun ke lapangan untuk menyelesaikan masalah di Ibu Kota Indonesia.

Meskipun dari sisi motif dan mode baju kotak-kotak tersebut tidak ada yang istimewa, konsistensi Jokowi mengenakan baju ini ketika berada di ruang publik, termasuk ketika tampil di stasiun televisi, menjadikan motif baju ini identik dengan Jokowi.


 
Grosir Baju Murah