Grosir Baju Murah
 
 
1. Minum air putih.
Banyak Minum Air Putih dan Kurangi Minuman Bersoda yang mengandung banyak gula (4 kaleng soda per minggu bisa membuat berat badan naik 0,5 kg). Sementara air putih membantu melarutkan lemak dalam tubuh.

2. Makan serat.
Perbanyak Serat Dari Buah dan Sayuran, yang akan melapisi dinding usus sehingga Anda akan lebih mudah cepat merasa kenyang.

3. Hindari Camilan.
Hindari Camilan Padat Kalori. Sudah saatnya Anda tahu bahwa gula yang terkandung dalam keripik kentang jauh lebih besar dari gula yang terkandung dalam sepiring nasi!

4. Keep Moving.
Kalau malas bergabung dalam klub kebugaran, jogging setiap akhir pekan bisa menjadi pilihan, biasakan menggunakan tangga daripada lift saat di kantor atau bersepeda ke kantor (bike-to-work) bisa menggantikannya.

5. Buat Target.
Agar diet Anda semakin bersemangat. Anda perlu membuat target pencapaian, misalnya bulan ini bisa menurunkan berat badan 2 kg saja.

6. Ajaklah Teman/ Pacar.
Mereka bisa menjadi penyemangat Anda. Ajak mereka melakukan pola hidup sehat. Dijamin diet Anda menjadi mengasyikan dan tidak membebani.

7. Diet.
Jika berat badan Anda mulai berlebih di atas batas normal, maka Anda perlu sedikit melakukan diet karbohidrat (nasi, keripik, kentang goreng), lemak (minyak, makanan yang digoreng, margarin) dan semua makanan yang diolah memakai gula (sirup, permen dan selai).

8. Pilih Makanan Pengganti.
Daripada makan es krim yang berkalori tinggi, lebih baik pilih yogurt saja untuk camilan sehari-hari Anda. Karena, yogurt mampu menurunkan kolesterol darah, sehingga kesehatan jantung Anda tetap terjaga.

Yogurt juga menjaga microflora yang berfungsi mencegah masuknya penyakit ke dalam saluran penceranaan Anda. Cukup mengonsumsi yogurt 1 atau 2 gelas sehari saja sudha cukup membantu Anda mencegah obesitas.

perempuan.com
 
Hamil dan tetap modis? Harus! Memang tidak ada alasan ibu hamil tampil seadanya. Apalagi, di pasaran begitu beragam baju hamil, alas kaki, dan aksesoris yang gaya. Berikut ini Tips untuk tetap tampil modis bagi ibu hamil:

Tips Untuk Tetap Tampil Modis Bagi Ibu Hamil 1. Tampil Modis Bukan Berarti Harus Selalu Membeli Baju Baru. Periksa lemari Anda. Siapa tahu Anda masih punya baju model empire yang tetap nyaman dikenakan hingga sekarang.

2. Sesuaikan Dengan Kenyamanan Anda. Jangan hanya sekedar meniru mengenakan baju-baju hamil yang sedang tren atau yang diiklankan di majalah, namun sesuaikan dengan kenyamanannya ketika Anda kenakan.

3. Kenali Lekuk Tubuh Anda. Carilah mana yang bisa menjadi daya tarik. Misalnya, lengan indah bisa ditampilkan dengan baju tanpa lengan, atau leher jenjang bisa ditunjukan dengan baju leher terbuka atau model sabrina.

4. Tidak Perlu Sembunyikan Perut Yang Membuncit. Karena buncitnya perut justru merupakan daya tarik tersendiri.

5. Baju Stretch Juga Keren. Pilihlah bahan yang berkualitas, lentur dan mempu menyerap keringat, sehingga nyaman digunakan karena tidak terlalu menekan perut.

6. Pilih Warna-warna Yang Cerah Agar Tampil Fresh, atau padupadankan dengan warna gelap dancerah, misalnya dalaman warna gelap dipadu cardigan warna cerah, atau dalaman warna cerah dipadu semi blazer warna gelap yang dipakai anpa dikancingkan.

7. Perhatikan Pelengkap Busana, seperti semi blazer, cardigan, scarf, kalung, anting panjang, serta gelang.

8. Bila Anda Tidak Terlalu Tinggi. Pilihlah busana yang membuat tubuh tampak semampai dan seimbang.Gunakan celana panjang model lurus atau pinsil. Pilihlah busana dan alas kaki dalam satu nuansa warna.

9. Alas Kaki Tanpa Tumit. Alas kaki tanpa tumit adalah pilhan yang baik, asalkan sesuai dengan kondisi Anda. Jika Anda cepat lelah mengenakan alas kaki tanpa tumit, gunakan sepatu bertumit rendah (1-3 cm). Yang penting, kenyamanan nomor satu, sementara penampilan indah jadi nomor dua. Apalagi saat hamil tua, keseimbangan tubuh sering terganggu. Dengan menyiasati penampilan, tanpa alas kaki berhak tinggi juga Anda bisa terlihat modis.

10. Alas Kaki Bertumit Tinggi, Sesekali Saja Digunakan. Misalnya ketika pesta Anda ingin menggunakannya. Sepatu tumit tinggi bisa membuat Anda mudah lelah, bahkan sakit di pergelangan kaki bahkan punggung.

11. Pilih Yang Terbuat Dari Bahan Lembut dan tidak panas, seperti kain atau kulit.

sumber : grosiranmurah.multiply.com

 
Esok adalah hari paling romantis dalam setahun, di mana Cupids menancapkan panah cintanya….. ceile… pakai panah segala… Hari Valentine identik dengan cinta, cokelat, bunga dan tentu saja fashion! Tidak masalah apa yang Anda rencanakan di hari Valentine ini, dan bersama siapa Anda akan menikmatinya. Namun, tak ada salahnya jika kita ungkapkan melalui SMS romantis namun juga lucu yang bisa menambah kedekatan Anda dan pasangan Anda. Berikut contohnya…..

1. Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.

2. Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini
aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.

3. Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu. (Tolong
dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).

4. Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan,
komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.

5. Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu
di sidang kabinet.

6. Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, setiap saat
selalu meningkat.

7. Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.

8. Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu

9. Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati
bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.

10. Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas,
secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.

11. Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.

12. Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine.

13. Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.

14. Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.selamat hari Valentine

15. Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku
dengan cintamu.

16. Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.

17. Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

18. Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku
tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.

19. Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya
mencintai seorang wanita.

20. Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku
mencintaimu.

21. Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut
kamu menjawab sebaliknya.

22. SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski
biayanya cukup murah dan praktis.

23. Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu
benjol olehnya.

24. Kuharap batu hatimu yang terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat
hari valentine.

25. Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan
biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

26. Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini
kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.

Sumber : http://radenbeletz.blogdetik.com/sms-valentine-koleksi-sms-romantis-ucapan-selamat-hari-valentine-days/
This is your new blog post. Click here and start typing, or drag in elements from the top bar.
 
Picture
Hari Valentine sudah hampir dekat dan kebetulan bersamaan dengan perayaan Imlek trus dilanjutkan Cap Go Meh. Sebagai hari kasih sayang, biasanya identik dengan hadiah ataupun kado untuk orang yang disayangi. Kalau sampai dengan hari ini masih bingung memilih hadiah atau kado valentine buat pacar, jangan bingung disini saya akan berikan tips cara memilih kado valentine yang menarik.


Berikut ini adalah daftar jikalau anda mengalami kesulitan memilih sesuatu hadiah di hari valentine :

1) Mawar
Pilihan pertama adalah mawar. Percayalah … Seperti yang anda tahu tidak ada hadiah lain yang akan membuat seorang wanita lebih terkesan dari pada satu buket mawar untuk hadiah valentine. Karena mawar melambangkan cinta, sehingga sangat cocok untuk hadiah di hari kasih sayang.

2) Liontin Hati
Kemungkinan lain untuk hadiah yang romantis buat si dia adalah liontin berbentuk hati. Melambangkan kasih sayang anda untuk dia, jangan kuatir banyak harga ditawarkan yang dapat disesuaikan dengan dompet anda.

3) Cokelat
Coklat merupakan hadiah spesial di hari valentine. Banyak yang memakai pilihan coklat ini sebagai kado untuk valentine. Namun anda bisa membuatnya lebih berkesan buat pacar anda yaitu dengan membungkus coklat tersebut dengan kotak kado berbentuk hati. Bisa dibayangkan, apakah ada yang lebih romantis lagi?

4) Pakaian dalam
Biasanya ini untuk pasangan suami isteri. Karena lebih mengenal lebih dalam antara satu dengan yang lainnya. Pakaian dalam dapat menunjukkan betapa cantiknya pasangan anda jika memakainya, selain itu dengan hadiah berupa pakaian dalam membuat si wanita merasa bahwa dia masih dianggap cantik dan dihargai.

5) Parfum
Parfum bisa menjadi penanda hubungan anda, apalagi jika wangi parfum anda sangat khas. Hanya dikenali oleh kedua pasangan saja.

6) Baju
Membelikan baju bakal memberi kesan kalau kamu orang yang trendi. Sayang, hadiah berupa baju juga mengartikan kalau si pemberi lebih menghargai penampilan luar dari pada inner beauty. Karena itu, baju paling pas diberikan ke mereka yang suka berpenampilan heboh. Pilih baju yang sesuai sama kepribadian sasaranmu dan bersiaplah mendapat feed back positif.

Masih bingung memilih hadiah buat hari valentine anda? Kalo pilihan diatas masih dianggap kurang bisa anda membuat sendiri hadiah spesial buat pasangan anda sesuai ide kreatis anda sendiri. Bagi yang punya ide lain atau tips memilih hadiah valentine yang lain bisa share kotak komentar.


Paragraph.

 
KOMPAS.com- Butuh "sokongan" tepat untuk menjaga payudara tetap cantik dan terawat. Pilih bra yang tepat sesuai jenis tubuh Anda.

Payudara "Penuh"
Pilihlah bra dengan cup yang agak kaku, hindari tipe cup yang hanya menutupi setengah payudara (half cup), karena akan makin membuat payudara Anda terlihat makin berisi. Saat akan membeli bra, cobalah di kamar pas, dan lihat, apakah bra tersebut bisa menyangga payudara Anda. Pastikan agar puting Anda berada di tengah-tengah antara jarak pundak dan siku lengan Anda.

Tidak Simetris
Kebanyakan payudara wanita memang tidak simetris sempurna, hanya berbeda tingkatan masing-masing orang. Untuk mengatasi hal ini, pilihlah bra dengan model yang memiliki kantung kecil untuk ditambahkan padding di bagian dalam cup-nya. Coba tarik-ulur tali bra agar membuat payudara Anda terlihat lebih simetris.

Tubuh yang Rata-rata
Pilihlah bra yang membentuk, meski Anda tak merasa perlu untuk menambah ukuran. Cup yang terbuat dari busa memberikan efek membentuk, dan kepadatan busanya menambah tampak kepadatan payudara. Untuk malam yang seksi, pilih bra dengan detail lace (renda).

Tubuh Berisi
Pilih tali yang lebar untuk memberikan tampilan yang halus dan sokongan ekstra. Cek kawat di bagian bawah bra sama rata dengan bagian ketiak, dan sejajar dengan bagian tulang dada. Jika tidak, coba ukuran cup yang lebih besar untuk menyangga kedua buah dada Anda. Perhatikan bahannya. Pilih yang nyaman, agak kaku, dan talinya cukup kuat untuk menyangga payudara Anda.

NAD

Editor: NF

Sumber: Real Simple
 
Seorang makeup artist, Pamela Taylor percaya bahwa hari Valentine adalah moment yang tepat bagi perempuan untuk bereksperimen dengan penampilan barunya. Penampilan yang bisa membuat sejumlah pasangan mata melirik dan membuat kekasih terkesima. Dengan tips make up dari Pamela, Anda bisa menciptakan penampilan yang fresh dan romantis secara mudah di hari yang special ini.




Soft and Romantic Makeup Look

Kunci untuk memberikan kesan lembut dan romantis pada penampilan adalah dengan menggunakan make up secara tipis atau tidak menonjolkan salah satu area wajah secara berlebihan. Ada banyak pilihan warna-warna lembut yang terlihat cantik pada semua warna kulit, baik kulit putih pucat ataupun coklat.

Sebagai langkah awal, rias wajah Anda seperti biasa dengan menggunakan pelembab, foundation dan bedak.


Lanjutkan dengan membubuhkan blush on warna pink pucat, secara tipis. Pastikan Anda membubuhkannya hanya pada tulang pipi Anda dan tidak berlebihan. (Sapukan kuas blush Anda ke dalam blush on warna ringan kemudian tekan sebelum mengaplikasikannya pada wajah Anda secara lembut.)

Jepit bulu mata Anda hingga terlihat lentik, lalu gunakan maskara hitam atau cokelat. (Pastikan Anda tidak menggunakannya terlalu banyak.)

Untuk bagian bibir, oleskan lip gloss bewarna terang dan lembut. Pilihlah warna pink kecoklatan. Warna ini merupakan pilihan terbaik, karena akan terlihat fantastis pada semua warna kulit.


Lovely, Smoldering Makeup

Tidak seperti Smokey eye, di mana bayangan gelap menutupi seluruh lipatan mata, smoldering eye hanya menampilkan bayangan gelap pada sudut-sudut kelopak mata. Make up ini dapat memberikan kesan lembut pada penampilan dan membuat mata Anda terlihat pop.

Sebelum menghias mata, pastikan Anda membubuhkan bedak tabur bewarna netral pada bagian kelopak mata. Fungsinya untuk menyerap minyak berlebih.

.



Baurkan eyeshadow warna pink pucat pada kelopak mata secara tipis dengan menggunakan kuas berbulu halus dan warna charcoal pada sudut atau ujung mata.

Anda juga bisa membaurkan sedikit eyeshadow berwarna terang dan terkesan ringan pada bagian bawah mata.

Rapikan alis mata Anda dengan menggunakan sisir khusus, dan aplikasikan maskara agar mata terkesan lebih hidup.

Terakhir, oleskan lipstik pada bibir Anda. Pilih jenis matte karena lipstik yang terlalu mengkilap atau glossy hanya akan mengurangi kesan dramatis pada riasan mata Anda.
 
Untuk anda yang ingin membuat resep kue keranjang anda bisa melihat dini, di sini saya memberikan bahan dasar resep kue keranjang, yang mana kue ini di buat hanya satu tahun sekali pada saat imlek berlangsung. Dan untuk kondisi kue keranjang yang sudah jadi memang sangat keras, sehingga membutuhkan pengolahan kembali agar kue keranjang bisa di nikmati. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat di bawah ini proses dasar kue keranjang :

Bahan dasar resep kue keranjang :

1. Tepung ketan dan gula pasir
2. Tepung ketan dibuat sendiri dari beras ketan yang ditumbuk. Agar hasil kue betul-betul halus.
3. Setelah ditumbuk tepung diayak sambil diangin-anginkan.
4. Adapun gula pasirnya dibuat sirup terlebih dahulu.
5. Kemudian tepung dan sirup gula tadi diuleni (diaduk) dan didiamkan selama 10 hari.
6. Setelah melewati proses itu, adonan ditambah lagi dengan sirup hingga menjadi cair. Dari sini, proses pembuatan memasuki pencetakan.
7. Keranjang-keranjang bulat bergaris tengah 8 - 10 cm disiapkan dan dialasi daun pisang yang sudah digarang terlebih dulu.
8. Keranjang-keranjang berisi adonan ini lalu ditata di dalam dandang khusus untuk diuapi selama 9 jam.
9. Kue dibungkus pada bagian atasnya. Pembungkusnya ada yang dari daun pisang atau bahan plastik.
10.Dengan penyimpanan yang baik dan bungkus tidak sobek, kue keranjang dapat bertahan enam bulan sampai satu tahun. Kualitasnya pun tetap baik.

Membuat kue keranjang memang sangat sulit membutuhkan ketelitian dan ketelatenan, dan anda yang tidak bisa membuat, anda bisa membelih kue keranjang. Dan untuk cara menyantap kue keranjang, agar kue keranjang sangat enak dan nikmat untuk di santap bersama keluarga anda. Untuk meyantap kue keranjang ini ada 4 resep pilih salah satu menurut selerah anda, untuk resep kue keranjang anda bisa lihat di bawah ini :

Resep kue keranjang 1 :

- Pilih Kue Keranjang yang agak keras
- Kue dan ubi / talas diiris seang
- Kue dijepit ditengah dengan ubi / talas, lalu dicelup adonan tepung terigu
- Kemudian digoreng dengan matang

Resep kue keranjang 2 :

- Kue Keranjang dipilih yang agak keras
- Kue diiris tipis
- Lalu dibungkus dengan daun pisang dan diisi dengan 2 sendok makan santan & daun pandan
- Dikukus hingga kue lunak dan wangi

Resep kue keranjang 3 :

- Kue Keranjang yang keras diiris sedang
- Kemudian dicelup dengan adonan telur dan tepung terigu
- Digoreng dengan menggunakan sedikit minyak hingga matang

Resep kue keranjang 4 :

- Kue Keranjang dikukus hingga lunak
- Siapkan kelapa yang sudah diparut
- Ambil Kue Keranjang satu per satu, campurkan dengan parutan kelapa
- Tambahkan garam jika perlu


Ini saja dari saya untuk informasi resep kue keranjang, ada yang salah saya minta maaf.

sumber : http://copas-blog.blogspot.com/2009/09/resep-kue-keranjang.html
 
“DUH, bayinya montok benar. Lucu deh... Sehat banget, ya?” Hmm, banyak yang beranggapan bayi dengan berat badan lebih alias montok adalah bayi yang sehat, padahal itu keliru.

Idealnya, berat badan bayi baru lahir cukup bulan sekira 3-3,5 kg. Nah, setelah lahir, umumnya semua kebutuhan si kecil dicukupi. Tapi bayangkan bila selama ia tumbuh dan berkembang, aktivitasnya terlalu dibatasi. Wah, bisa-bisa ia malah mengalami kelebihan berat badan alias overweight dan menjadi susah bergerak. Ia malah menjadi tidak sehat, bukan? Lantas, bagaimana agar si kecil menjadi bugar?

Bugar=sehat

Kebugaran sangat erat kaitannya dengan kesehatan seperti memengaruhi daya tahan kardiorespirasi (kerja jantung), daya tahan otot, kekuatan otot, kelenturan dan komposisi tubuh. Kebugaran juga berhubungan dengan keterampilan, seperti ketangkasan, kecepatan, keseimbangan, koordinasi dan kekuatan otot sebagai sumber energi untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Itulah mengapa sedari dini, bayi perlu dilatih agar mau bergerak. Atau Moms sesering mungkin memberikan stimulasi seiring perkembangan motorik dan usianya, misalnya dengan sentuhan atau pijat bayi, dilatih memegang, tengkurap, berdiri dan sebagainya.

Perkenalkan olahraga!

Seiring bertambahnya usia dan berkembangnya kemampuan motorik si kecil, maka aktivitas yang dilakukan makin beragam. Apalagi bayi diatas usia 1 tahun, mereka sudah bisa berjalan dan mulai belajar berlari meski kemampuannya belum sempurna.

Tapi tidak semua kemampuan bayi sama, ada bayi usia 9 bulan sudah bisa berjalan, sebaliknya ada bayi usia 24 bulan baru bisa berjalan. Itulah sebabnya, jarang ditemukan senam kebugaran untuk bayi dalam satu kelas saja mengingat kemampuan setiap anak yang berbeda-beda.

Tak usah khawatir, Moms juga bisa menciptakan ‘kelas’ pribadi untuk si kecil di rumah loh! Untuk melakukannya, Moms bisa bermain-main dengan melibatkan alat-alat di rumah sehingga tanpa disadari dia telah mendapatkan kebugaran dari aktivitasnya. Jangan lupa untuk selalu menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan.

Melatih keterampilan dasar

Adapun gerakan-gerakan dasar yang bisa dilakukan bayi usia 13-18 bulan adalah: lari, lompat, lempar yang diimbangi dengan berenang. Tenang, ini tidak membutuhkan tempat khusus, koq! Bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, di dalam atau di halaman rumah, misalnya.

Di halaman rumah, Moms bisa mengajak si buah hati berlari-lari kecil atau bermain kejar-kejaran atau jalan-jalan santai di sekitar rumah sebagai langkah awal dalam berolahraga. Tapi hindari tempat yang banyak batu atau kerikil.

Moms juga bisa mengajak si buah hati berolahraga dengan memanfaatkan mainan atau peralatan rumah tangga seperti bola, busa, kursi sofa, ranjang tidur, tali atau lainnya yang aman jika digunakan. Misalnya, letakkan busa dengan warna menarik dan biarkan dia melompatinya. Hitung berapa kali dia bisa melompat atau berikan dia bola agar dilempar dan lihat apakah dia melempar bolanya dari arah bawah, atas atau depan.

Lompat dan lempar adalah komponen untuk membangun keterampilan dasar. Tanpa disadari aktivitas yang mereka lakukan telah meningkatkan kebugaran dan kemampuan motoriknya.

Memanjat, melatih kekuatan otot

Sedangkan untuk melatih kekuatan otot (baik tangan maupun tangan serta koordinasi dalam gerakannya) yang bisa dilakukan si kecil adalah memanjat. Misalnya, memanjat ranjang tidur, memanjat kursi sofa, mendorong kereta bayi, atau menarik mainannya.

Nah, untuk melatih keseimbangannya, ajaklah si kecil untuk meniti di atas tali rafia. Atau, buat garis dengan menggunakan kapur tulis di atas lantai dan biarkan dia meniti di atas garis tersebut. Untuk menyempurnakan kekuatan otot maupun koordinasi gerakan, si kecil bisa berenang. Dengan berenang, ia akan lebih leluasa dalam menggerakkan seluruh anggota tubuhnya. Tentunya, harus mendapatkan pengamanan yang cukup seperti pelampung dan Moms perlu mendampingi si kecil saat berenang.

So, tunggu apalagi? Ajak si kecil berolahraga. Badan sehat, jiwa pun kuat! Satu, dua, tiga, empat...

Yuk, makan keju agar tulang kuat

Untuk tetap bugar, tubuh memang perlu bahan dasar untuk "membangun". Oleh karena itu, si buah hati senantiasa perlu mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang yang mengandung unsur penting, yaitu zat tenaga, zat pembangun, zat pengatur, serta makanan yang mengandung bahan dasar susu, seperti keju, cokelat, dan lain-lain.

Keju sangat disukai anak-anak, selain lezat, keju sangat praktis dan mudah diolah menjadi aneka variasi makanan. Keju juga mempunyai kandungan kelengkapan gizi yang dibutuhkan anak, seperti energi, protein, lemak, karbohidrat, vitamin dan mineral khususnya kalsium.


Makanan sarat kalsium seperti keju sangat bermanfaat untuk pembentukan gigi dan tulang yang kuat pada anak. Konsumsi kalsium yang diimbangi dengan olahraga, efektif untuk memadatkan tulang si kecil. Satu hal yang tidak boleh dilupakan, usahakan agar si kecil cukup minum agar ia terhindar dari dehidrasi (kekurangan cairan).(Mom& Kiddie//ftr)

okezone.com
 
Seiring pertambahan usia, kulit akan mengalami perubahan, begitu pula dengan rias wajah. Seorang pakar kecantikan memiliki beberapa tip mudah untuk mempertahankan kecantikan Anda di segala usia dengan make up:

Untuk Kulit

Kulit akan kehilangan elastisitasnya dari waktu ke waktu dan mulai kering saat memasuki masa menopause. Karena itu, sangat penting untuk selalu menggunakan moisturizer atau produk moisturizing. Pilih moisturizer yang diformulasikan sesuai dengan jenis kulit Anda.

Untuk Mata

Riasan mata gelap dan berat seperti smokey eye, dapat menonjolkan garis dan kerutan serta membuat kelopak mata menurun dan terlihat sayup. Cobalah memilih warna-warna ringan dan terang sesuai warna favorit Anda dan gunakan pensil eye liner untuk melembutkan penampilan.

  Untuk Alis dan bulu mata Bulu alis dan bulu mata akan menipis termakan usia. Menggunakan maskara warna coklat tua sebagai pengganti warna hitam akan mempertegas bulu mata Anda tanpa berlebihan.

Untuk Bibir

Lipstik bernuansa pink dan cokelat akan tampak lebih bagus pada bibir Anda dibandingkan dengan warna maroon. Sementara lipstik jenis matte cenderung bekerja lebih baik pada bibir sebagai hasil akhir daripada jenis glossy.

Make up yang tepat dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih muda beberapa tahun, karena itu bereksperimenlah dengan beberapa hal. Menemukan apa yang terbaik bagi Anda, bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan.


conectique.com
 
Picture
Duduk di belakang meja dan menatap layar komputer Anda setiap hari bisa menjadi hal yang melelahkan.

Bahkan Anda tidak jarang merasakan pegal-pegal di bahu, punggung bahkan leher. Tak perlu menunggu hari Sabtu atau Minggu untuk bisa melakukan streching atau perenggangan otot. Anda pun bisa melakukannya tiap hari, tepat di belakang meja kerja Anda. Bob Anderson pengarang buku Streching in the Office memberikan tipnya:

 



Punggung
Posisi berdiri. Letakkan telapak tangan pada punggung bagian bawah (tepat di bagian ginjal) dengan jari-jari tangan menunjuk ke bawah dan ibu jari menunjuk ke luar. Dorong tangan perlahan ke depan sambil angkat dada ke luar dan tahan pada hitungan 8-10 detik. Ulangi 2-3 kali.
 




Tulang belikat
Kaitkan jari-jari kedua tangan Anda di belakang kepala dan coba dekatkan bagian dalam tulang belikat. Tahan selama 3-5 detik dan ulangi 2-3 kali.
 




Bahu
Tarik bahu ke atas, ke arah telinga Anda. Tahan selama 3-4 detik. Saat merilekskan bahu Anda, rasakan benar bahu Anda benar-benar turun ke bawah agar terhindar ketegangan bahu.
 




Leher
Miringkan kepala ke kanan, dengan telinga kanan menuju bahu kanan. Sambil Anda lakukan ini, turunkan bahu kiri Anda ke bawah. Lakukan pada kedua sisi. Selingi dengan gerakan mengangkat bahu.
 


Selamat mencoba!
conectique.com



 
Grosir Baju Murah