Grosir Baju Murah
 
 
Picture
Koleksi baju batik memudar warnanya setelah beberapa kali dipakai dan dicuci?
Berikut tips praktis mencuci batik:


Tips Mencuci Batik

1. Mencuci batik sebaiknya dengan sabun pencuci khusus untuk kain batik yang banyak dijual di pasaran. Namun jika tak sempat membelinya coba gunakan sampo rambut dengan cara melarutkan sampo dengan air, lalu rendamlah baju batik Anda dalam larutan tersebut.
2. Hindari menggunakan deterjen apalagi mengosok-gosoknya.
3. Jika baju batik Anda terkena noda makanan, coba usapkan sabun mandi ke bagian yang kotor.
4. Sebaiknya, jangan mencuci batik dengan mesin cuci.

Baju batik akan lebih awet warnanya jika Anda tahu cara menjemurnya


Kiat Menjemur Batik

1. Tak perlu memeras batik terlalu keras sebelum menjemurnya.
2. Hindari menjemur langsung di bawah sinar matahari, cukup dijemur di tempat teduh
3. Mengeringkan baju batik bisa juga dengan cara mengangin-anginkannya

Setelah baju batik Anda dicuci dan dijemur kering, berikut tips menyeterikanya

Menyeterika Batik

1. Setelah baju batik kering (setelah dijemur) sebaiknya jangan langsung diseterika, biarkan beberapa menit, barulah Anda seterika
2. Sebelum menyeterika, semprotkan sedikit air pada baju batik, alasi dengan kain tipis.
3. Jika ingin memberi pewangi pada batik tulis, tutupi dulu batik dengan koran, lalu semprotkan cairan pewangi di atas Koran, barulah Anda seterika.


 
Picture
Memiliki rumah sendiri adalah idaman semua orang, karenanya masih banyak orang yang masih mencari-cari rumah idaman untuk di beli dan dihuni sebagaimana layaknya sebuah keluarga yang ideal. Jika saat ini anda ada niatan untuk memilih dan membeli rumah baru atau seken dengan pinjaman KPR dari bank, ada baiknya anda melakukan riset kecil-kecilan agar anda bisa menentukan bank mana yang akan anda pilih dan berapa besar dana yang dibutuhkan untuk pembiayaan rumah yang akan dibeli.

Sekarang ini peluang setiap orang untuk mendapatkan tempat tinggal yang ideal begitu besar.  Betapa tidak, di kiri kanan jalan raya terpampang poster yang mengiklankan berbagai macam properti pada umumnya dan rumah pada khususnya.

Posting ini sedikit banyak mungkin memberikan masukan kepada pembaca blog bisnis ini, jika kiranya ada niatan untuk membeli rumah baru atau seken, atau ada niat untuk cuma sekedar mau tahu berapa biaya yang dibutuhkan untuk membeli rumah baru atau rumah seken.

Sekarang ini untuk membeli rumah, kita dihadapkan kepada 2 fakta yang sering mengganjal (kalau memang keuangan kita kurang). yaitu kita dihadapkan kepada 2 fakta di lapangan, yaitu :
- untuk rumah baru, anda akan dikenakan DP sebesar 20%
- untuk rumah seken, anda akan dikenakan DP sebesar 30%
(ini hasil sementara riset saya terhadap beberapa bank yang ingin saya ajukan aplikasi kredit, mungkin bisa berkurang atau bertambah)

Artinya kita harus menyetorkan sejumlah uang untuk membayar DP (down payment) sebelum anda mendapatkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) turun untuk membiayai kredit rumah anda.

Saya pribadi menganjurkan anda untuk mau melakukan riset kepada bank-bank pemberi kredit pemilikan rumah, agar anda tahu bagaimana syarat dan ketentuan dari bank tersebut dan pada akhirnya anda akan tahu berapa DP yang harus disetorkan dan peraturan lainnnya, karena mungkin semua bank tidak sama dalam menerapkan berapa besar DP untuk KPR.

Menurut saya, untuk bisa membeli rumah baru atau seken dengan menggunakan KPR dari bank, pastinya akan lebih bijaksana apabila anda mengetahui bank mana yang memberikan bunga kredit lebih rendah dan DP yang lebih kecil.

Menentukan bunga KPR juga penting, apakah bunga itu flat atau menurun. pilihlah bank yang memberikan bunga rendah untuk kredit yang diberikan mereka.

Namun resikonya kalau ingin uang down-payment/DP yang rendah, terkadang rumah yang kita dapatkan sangat jauh sekali dari lokasi kita, namun ini relatif bagi mereka yang ingin sekali mendapatkan rumah murah, tak peduli dengan jarak antara rumah dengan lokasi pekerjaannya.

Berikut beberapa pertimbangan memiliki Rumah Secara KPR

1. Memilih bank dengan reputasi dan kinerja yang baik sembari membandingkan batas kredit yang ditawarkan untuk kelancaran proses KPR.

2. Memilih bank yang memiliki jaringan yang luas sehingga lancar dan mudah berhubungan dengan Bank itu.

3. Memenuhi dan memahami aturan main dengan terealisasinya KPR yakni lulus seleksi awal pengajuan dan sanggup membayar cicilan setiap bulan.

4.Memastikan bahwa dana yang ada sudah melebihin batas minimum untuk pengajuan KPR.

Mekanisme dan prosedur pengajuan KPR

1. Meminta informasi pengajuan KPR setelah merasa yakin akan pilihan rumah dan bank pemberi KPR.

2. Bank akan melakukan wawancara menyangkut latar belakang penerima KPR dan kesanggupan membayar sesuai waktu.

3. Apabila lulus wawancara, menemui notaris untuk menandatangani akta kredit dan mengurus sertifikat

4. Penyerahan kunci sekaligus memberikan sertifikat kepada bank yang kemudian dikembalikan setelah semua cicilan lunas.

Kesanggupan yang dimintai Bank kepada pemohon KPR

1. Mengisi aplikasi KPR

2. Melampirkan beberapa dokumen sebagai berikut

1.Copy KTP(jika sudah menikah copy KTP suami istri)
2.Surah nikah atau surat cerai
3.Copy Kartu Keluarga
4.Surat keterangan WNI
5.Rekening tabungan 3 bulan terakhir atau rekening koran
6.Slip Gaji
7.Surat keterangan tempat kerja (min 2 tahun bekerja)
8.Surat keterangan jabatan
9.Dokumen kepemilikan agunan berupa Surat hak milik , hak guna   bangunan , Ijin mendirikan bangunan ,serta pajak bumi dan bangunan
10.NPWP Pribadi atau SPT PPH 21 utk kredit lebih dari 100.000.00

Sistem Bunga KPR : Fixed atau Float

Ketika membeli rumah secara KPR pastinya pihak Banke memberitahukan peminat KPR mengenai sistem bunga yang dipakai dalam pembayaran. Biasanya Bank memberlakukan bunga fixed dan float untuk KPR.

Fixed adalah bunga yang dibayar selalu tetap meskipun tingkat bunga selalu fluktuatif. Sistem bunga ini sangat cocok untuk kredit dalam jangka waktu lama. Jangka waktu maksimum adalah 10 tahun. Biasanya yang memberi bunga fixed adalah bank syariah.

Sementara float merupakan sistem bunga yang dibayar setiap bulan dan disesuaikan dengan perubahan tingkat suku bunga pasar. Besarnya bunga dievaluasi bank satu tahun sekali.

Alasan memilih bunga fixed atau float

Jika anda menginginkan ketenangan dan kepastian dalam mencicil lebih baik memilih fixed karena cicilannya sama dari bulan ke bulan ataupun dari tahun ke tahun, Sehingga tidak perlu khawatir akan membengkaknya cicilan. Akan tetapi seandainya suku bunga turun selama jangka waktu kredit maka lebih baik mengambil yang float. Keduanya masing mempunyai keuntungan dan resiko.

Trik Jitu meloloskan Proses KPR

Pihak bank juga selektif dalam memilih calon pengguna KPR supaya tidak dirugikan. Pihak bank juga tidak segan menuntut calon pengguna KPR untuk mengikuti tata cara dan menyiapkan dokumen yang diperlukan untuk KPR.

Kiat Lolos KPR antara lain adalah

1.  Mempersiapkan dokumen yang diperlukan. Bagi seorang wirausaha dokumen yang disiapkan adalah :
1.  Daftar pemasok, jika usahanya bergerak di bidang perdagangan
2.  Bukti transaksi dengan pelanggan
3.  Catatan rekening bank minimum tiga bulan terakhir
4.  NPWP
5.   Surat ijin usaha perdagangan
6.  Tanda daftar perusahaan (TDP)

Bagi Profesional/praktisi yang disiapkan antara lain

1.Bukti transaksi dengan pelanggan
2.Catatan rekening bank minimum tiga bulan terakhir
3.NPWP
4.Surat izin praktik utk beberapa profesi tertentu

2.       Memperbaiki penampilan keuangan.

* Memiliki rekening bank karena slip gaji tidak begitu dipercaya bank. Biasanya bank akan meminta catatan rekening bank untuk membuktikan jumlah yang sesuai dengan slip gaji. Apabila mendapatkan gaji secara tunai,sesegera mungkin memasukkannya ke rekening bank sebelum menggunakan untuk keperluan sehari hari. Dengan begitu bank dapat menilai bahwa pengaju memiliki penghasilan rutin. Disamping itu usahakan catatan rekening bank menunjukkan adanya pemasukan sekitar 3-4 bulan terakhir dari penghasilan
* Proporsional dalam cicilan utang. Karena bank dapat menolak permohonan KPR jika cicilan utang mencapai 33% dari penghasilan rutin.
* Lancarkan pembayaran utang di tempat lain karena bank dapat menganalisa dan mempunyai cara tersendiri memperkirakan kondisi keuangan pemohon KPR.

 
Picture
Jika anda kaum hawa yang sudah terbiasa menggunakan busana muslim tentu bukanlah masalah untuk dapat mengenakan busana tersebut dalam berbagai kesempatan. Namun bagi Anda pemula dan yang tidak terbiasa dan baru memulai mengenakan busana muslim anda mungkin masih merasa kesulitan menentukan busana muslim yang tepat buat Anda.

Nah,tip berikut yang saya peroleh dari Genie/nsa di okezone moga-moga bisa membantu Anda. Inilah kriteria yang sebaiknya anda pertimbangkan:

Memenuhi syarat

Kalau temanya saja sudah busana muslim, tentulah busana yang Anda kenakan harus memenuhi kaidah. Perhatikan bagian mana yang harus dipanjangkan untuk menutup aurat mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, kecuali telapak tangan dan wajah.

Misalnya pada bagian lengan dipanjangkan. Atau jika tidak panjang, tambahkan aksesori seperti manet. Pilih juga yang bahannya tidak terlalu tipis agar tidak tembus pandang serta tidak terlalu ketat sehingga lekuk tubuh tidak menonjol.

Menyesuaikan

Saat ini model busana muslim tidak lagi busana yang itu-itu saja. Sudah banyak modifikasi seiring berkembangnya kebutuhan akan fashion bagi muslimah. Meski demikian, Anda tetap harus jeli dalam membelinya.

Tanyakan pada diri Anda, apakah busana tersebut cocok atau tidak untuk Anda kenakan. Misalnya tren busana muslim nan cantik dengan payet dan mote yang kerap menawan hati. Akan lebih cocok jika bagian mata Anda lebih gelap.

Kalau busana yang Anda butuhkan adalah busana rumah, carilah yang simple. Berbeda lagi bila Anda mencari busana muslim untuk kerja atau pesta. Untuk busana kerja, pilih warna lembut dan netral. Sedangkan untuk busana pesta, tidak ada salahnya bila Anda memilih model yang lebih “ramai”, misalnya dengan payet, mote, ataupun berbahan mewah.

Nyaman

Bukan hal baru apabila busana muslim yang cenderung tertutup kerap kali membuat gerah dan kurang nyaman. Oleh karena itu, pemilihan bahan saat ingin mengenakan busana muslim wajib dicantumkan dalam daftar pertimbangan Anda.

Bahan yang mewah dan mahal bukan berarti bahan tersebut selalu nyaman dipakai. Yang terpenting adalah bahan tersebut nyaman saat Anda kenakan. Untuk itu, cobalah pilih bahan yang lentur, berat tetapi tidak jatuh. Bahan-bahan seperti viscose, sutra dan katun bisa dijadikan pilihan untuk memaksimalkan penampilan Anda dalam menggunakan busana muslim.

Warna

Kebanyakan busana muslim hanya terdiri dari warna-warna dasar seperti hitam, cokelat dan biru gelap. Tapi jika Anda hanya berpatokan pada warna-warna itu saja, jangan heran kalau nantinya Anda akan dikatakan out of date.

Kalau Anda tidak mau ketinggalan, jangan ragu untuk berekspresi dengan warna-warna baru. Warna cerah tak lagi menampilkan kesan norak. Atau sah-sah saja kalau Anda ingin mengkombinasikan warna-warna dalam busana Anda.

Jangan lupa warna yang Anda pilih usahakan matching dengan kerudung yang Anda kenakan agar menimbulkan kesan menyatu dan hidup.

Kerudung

Memilih kerudung bukanlah hal yang mudah. Alih-alih ingin mengubah penampilan, Anda malah akan ditertawakan karena kerudung yang Anda gunakan tidak cocok. Lantas, bagaimana caranya?

Kenakan kerudung yang hanya terdiri dari satu warna saja atau polos bila Anda mengenakan busana dari bahan bermotif atau bercorak. Pilihlah bahan kerudung yang tipis dan jatuh sehingga menimbulkan kesan anggun saat Anda kenakan.

Pilihan model kerudung pun kini beragam. Anda hanya tinggal memilih busana yang sesuai dengan busana ‘kepang’, model ‘lilit’, sampai yang model ‘tumpuk’ akan semakin membuat penampilan Anda cantik.

Bagaimana dengan Anda, sudah siap menentukan pilihan?

Mungkin Anda bisa langsung datang dan berbelanja ke toko baju muslim langganan anda, namun jika anda super sibuk atau ingin serba praktis anda bisa belanja secara online melalui Internet. Saat ini ada banyak Toko Online yang menyediakan aneka busana muslim, salah satunya adalah www.grosirpasarklewer.com


 
Picture
Bosan Jadi Pegawai?? Ingin Jadi Pengusaha?? Bingung mau memulai bisnis apa??
Bergabunglah dengan kami di http://www.grosirpasarklewer.com

Grosir Online Besar di Indonesia Sejak 2005
Berkualitas
Murah
Mudah dan simple (proses belanja)
Cepat (pengiriman)
Terpercaya

Kami menyediakan produk-produk langsung dari pabrik & pengrajin.
Yaitu:

Batik > Dress, Blouse, Kemeja, Atasan, Daster, Kaos, Mukena, Sprei
Tas > Tas Etnik, Tas Gaul, Clucth, Tas Payet
Kaos > Wanita, Remaja, Muslim, Murah
Busana Muslim > Abaya, Setelan, Jilbab
Dress > Longdress, Muslim
Kemeja> Kemeja Wanita, Kemeja Pria
Setelan> Setelan Kaos Anak, Setelan Muslim Anak
Celana & Rok > Celana Katun, Celana Jeans, Celana Batik, Celana Bordir
Sprei & Bedcover > Single, Double
Daste & Babydoll > Batik, Kaos, Katun
Alat Sholat > Sajadah, Mukena, Tasbih, Sarung
Alat Toko > Manekin Patung, Hanger
Seragam > SD, SMP, SMU, Pramuka, Wearpak, Batik
Kerajinan > Blangkon, Jarit, Kain Panjang

Telp. 0271.7950017
SMS. 0857 436 33609, 0852 936 45655
YM. cs01_klewer, cs02_klewer
Email. [email protected]



 
Grosir Baju Murah