Siapa Bilang hamil gak bisa modis?? - Grosir Baju Murah | GROSIR dan ECERAN BAJU MURAH | BATIK MURAH SOLO Grosir Baju Murah
 
 
Hamil dan tetap modis? Harus! Memang tidak ada alasan ibu hamil tampil seadanya. Apalagi, di pasaran begitu beragam baju hamil, alas kaki, dan aksesoris yang gaya. Berikut ini Tips untuk tetap tampil modis bagi ibu hamil:

Tips Untuk Tetap Tampil Modis Bagi Ibu Hamil 1. Tampil Modis Bukan Berarti Harus Selalu Membeli Baju Baru. Periksa lemari Anda. Siapa tahu Anda masih punya baju model empire yang tetap nyaman dikenakan hingga sekarang.

2. Sesuaikan Dengan Kenyamanan Anda. Jangan hanya sekedar meniru mengenakan baju-baju hamil yang sedang tren atau yang diiklankan di majalah, namun sesuaikan dengan kenyamanannya ketika Anda kenakan.

3. Kenali Lekuk Tubuh Anda. Carilah mana yang bisa menjadi daya tarik. Misalnya, lengan indah bisa ditampilkan dengan baju tanpa lengan, atau leher jenjang bisa ditunjukan dengan baju leher terbuka atau model sabrina.

4. Tidak Perlu Sembunyikan Perut Yang Membuncit. Karena buncitnya perut justru merupakan daya tarik tersendiri.

5. Baju Stretch Juga Keren. Pilihlah bahan yang berkualitas, lentur dan mempu menyerap keringat, sehingga nyaman digunakan karena tidak terlalu menekan perut.

6. Pilih Warna-warna Yang Cerah Agar Tampil Fresh, atau padupadankan dengan warna gelap dancerah, misalnya dalaman warna gelap dipadu cardigan warna cerah, atau dalaman warna cerah dipadu semi blazer warna gelap yang dipakai anpa dikancingkan.

7. Perhatikan Pelengkap Busana, seperti semi blazer, cardigan, scarf, kalung, anting panjang, serta gelang.

8. Bila Anda Tidak Terlalu Tinggi. Pilihlah busana yang membuat tubuh tampak semampai dan seimbang.Gunakan celana panjang model lurus atau pinsil. Pilihlah busana dan alas kaki dalam satu nuansa warna.

9. Alas Kaki Tanpa Tumit. Alas kaki tanpa tumit adalah pilhan yang baik, asalkan sesuai dengan kondisi Anda. Jika Anda cepat lelah mengenakan alas kaki tanpa tumit, gunakan sepatu bertumit rendah (1-3 cm). Yang penting, kenyamanan nomor satu, sementara penampilan indah jadi nomor dua. Apalagi saat hamil tua, keseimbangan tubuh sering terganggu. Dengan menyiasati penampilan, tanpa alas kaki berhak tinggi juga Anda bisa terlihat modis.

10. Alas Kaki Bertumit Tinggi, Sesekali Saja Digunakan. Misalnya ketika pesta Anda ingin menggunakannya. Sepatu tumit tinggi bisa membuat Anda mudah lelah, bahkan sakit di pergelangan kaki bahkan punggung.

11. Pilih Yang Terbuat Dari Bahan Lembut dan tidak panas, seperti kain atau kulit.

sumber : grosiranmurah.multiply.com

11/4/2010 02:34:10

This type of blogs is very recreational, call attention because of them you always learn something useful and not as in other blogs that are a waste of time and learn nothing.Congratulations for this blog and hopefully they are more like this,the material of common interest!

Reply



Leave a Reply.


 
Grosir Baju Murah