Grosir Baju Murah
 
 
Picture
Batik memang sedang tren. Namun, bisa jadi belum banyak orang yang mengetahui cara merawat pakaian batik agar warnanya tetap awet. Berikut ini sejumlah cara alternatif merawat batik kesayangan.

  1. Saat mencucinya, gunakan sabun pencuci khusus untuk kain batik yang banyak dijual di pasaran.
  2. Atau, cuci kain batik dengan shampo rambut. Sebelumnya, larutkan shampo di air sampai tak ada bagian yang mengental. Lalu, celupkan kain batik.
  3. Mencuci batik juga bisa dengan menggunakan buah lerak atau daun tanaman dilem yang sudah diredam air hangat. Caranya, remas-remas buah lerak atau daun dilem sampai mengeluarkan busa, lalu tambahkan air secukupnya, dan siap untuk mencuci batik. Aroma buah lerak mampu mencegah munculnya hewan kecil yang bisa merusak kain.
  4. Saat mencuci batik, jangan pakai deterjen dan jangan digosok. Jika batik tak terlalu kotor, cukup rendam di air hangat. Tapi jika benar-benar kotor, misalnya terkena noda makanan, bisa dihilangkan dengan sabun mandi atau kulit jeruk. Caranya, cukup dengan mengusapkan sabun mandi atau kulit jeruk di bagian yang kotor tadi.
  5. Sebaiknya, jangan mencuci batik dengan mesin cuci.
  6. Saat akan menjemurnya, batik yang basah tak perlu diperas. Dan jangan menjemurnya langsung di bawah sinar matahari. Jemurlah di tempat teduh atau diangin-anginkan hingga kering.
  7. Saat menjemurnya, tarik bagian tepi batik secara perlahan agar serat yang terlipat kembali ke posisi semula.
  8. Jika sudah dijemur, hindari menyetrika batik secara langsung. Jika batik tampak sangat kusut, semprotkan sedikit air di atas kain batik lalu letakan sehelai alas kain di atasnya, baru diseterika.
  9. Bila Anda ingin memberi pewangi atau pelembut kain pada batik tulis, jangan semprotkan langsung pada kainnya. Sebaiknya, tutupi dulu batik tulis dengan koran, lalu semprotkan cairan pewangi dan pelembut kain tadi di atas koran.
  10. Jangan semprotkan parfum atau minyak wangi langsung ke kain batik, terutama batik sutera dengan pewarna alami.
  11. Simpan batik kesayangan Anda dalam plastik agar tak dimakan ngengat. Saat disimpan dalam lemari jangan diberi kapur barus, karena zat padat ini sangat keras dan bisa merusak batik.
  12. Cara lain agar batik tak dimakan ngengat, beri sedikit merica yang dibungkus tisu di lemari tempat menyimpan batik. Atau, letakkan akar wangi yang sudah dua kali melalu proses pencelupan dalam air panas dan dijemur hingga kering.
Sumber : Kompas.com

pencarian lainnya:
baju bagus baju bali baju batik modern baju batik muslim baju batik online baju batik pria baju batik wanita baju cantik blouse batik blus batik butik batik desain baju batik dress batik gambar baju batik gambar batik gaun batik kemeja batik model baju batik model baju batik 2011 model baju batik modern model baju batik muslim model baju batik terbaru model baju batik wanita model batik 2011 model batik modern model batik terbaru motif batik toko batik online batik batik bali batik online

 
Picture
Bebestar2011 adalah pertunjukan bakat anak usia 3-6 tahun yang terbesar di Indonesia, untuk menggali kemampuan bintang kecil Ibu dalam bernyanyi, menari, bermain musik, atau gabungan ketiganya.

Peserta yang videonya terseleksi akan tampil di hadapan juri, di acara semi final yang akan berlangsung di 25 kota berikut: Medan, Lampung, Tangerang, Solo, Balikpapan, Banda Aceh, Bangka, Depok, Purwokerto, Pontianak, Pekanbaru, Jakarta Barat, Bandung, Surabaya, Banjarmasin, Palembang, Jakarta Selatan, Cirebon, Kediri, Makassar, Jambi, Bekasi,  Semarang,  Jember, Manado

Kriteria Mengikuti Bebestar

* Berusia minimal 3 (tiga) tahun, dan belum berulang-tahun ke-7 (tujuh) pada saat periode pendaftaran
(3 September — 2 Oktober 2011).
* Video adalah hasil rekaman asli, bukan rekayasa.
* Video menunjukkan penampilan bernyanyi, menari, bermain alat musik atau gabungan ketiganya.
* Video dibuat maksimal 1 bulan sebelum periode pengumpulan Bebestar dimulai.
* Video dapat memuat penampilan invididu ataupun grup, maksimal beranggotakan 5 orang.
* Video tidak mengandung unsur kekerasan, pornoaksi, eksploitasi anak atau pencemaran nama baik.

Anda pasti gemas sekali melihat gallery iklan bebestar yang penuh berisi foto ataupun video anak-anak yang penuh gaya. Tapi entah mengapa, di setiap foto anak Anda nampak sangat serius, malu-malu, ketakutan, mau menangis atau bahkan tanpa ekspresi. Anda butuh trik khusus untuk mendapatkan hasil terbaik! Well, ada cara agar bisa mendapatkan momen terbaik si Kecil.

1. Ambil banyak momen

Jangan lewatkan setiap momen anak, ambil banyak foto/video di setiap kesempatan. Ini akan membiasakan anak dengan kamera, dan Anda bisa membiasakan diri untuk mengambil sudut yang tepat.

2. Bawa ke tempat pengalih perhatian

Anak-anak suka malu ketika tahu Anda sedang memburu wajahnya untuk difoto. So, ajaklah anak ke tempat yang bisa mengalihkan perhatiannya, seperti taman, ruang televisi atau tempat mainan. Potret lingkungan sekitar sementara anak bermain, dan sesekali ambil gambar si Kecil.

4. Ajarkan untuk tidak malu

Kebanyakan anak malu untuk difoto karena orang-orang di sekitarnya juga demikian. Hindari kebiasaan mengejek foto apapun itu hasilnya, dan beri contoh bagaimana harus bersikap ketika akan dipotret.

5. Pencahayaan

Foto yang bagus tidak pernah lepas dari cahaya yang mendukung pula. So, jika lampu blitz akan membuat anak terkejut dan ketakutan, ambil foto di luar ruangan. Cahaya saat pagi hari dan juga sore hari adalah yang terbaik, dibandingkan cahaya terik siang hari.

6. Sejajarkan tinggi Anda

Posisi yang sejajar membuat anak Anda lebih nyaman karena tidak menimbulkan rasa malu, canggung dan ketakutan. Menunduk dan berlutut saat mengambil gambar anak akan memberikan hasil yang lebih baik.

7. Dengan teman-teman yang lain

Anda tentu sering melihat foto anak-anak bersama teman-teman atau saudara-saudara kecilnya. Anak bisa lebih rileks saat bersama teman-temannya, selain itu Anda bisa lebih bebas berkreasi dengan berbagai pose anak-anak.

8. Beri mainan

Saat meniup gelembung sabun, atau saat dia sibuk berbicara dengan bonekanya akan menjadi momen yang sangat menarik untuk diabadikan. Gunakan lensa tambahan untuk mengambil gambar dari jarak jauh.

9. Biarkan berantakan

Foto studio dengan latar yang bersih memang sedang marak, tapi mainan yang berserakan sebagai latar lebih terlihat natural. Keuntungan lain, Anda jadi punya banyak pengalih perhatian agar anak tidak menghindar saat dipotret.

Para pemenang semi final akan berkesempatan tampil di acara final Bebestar yang akan berlangsung di 13 kota besar di seluruh Indonesia. Para pemenang final Bebestar akan didatangkan ke Jakarta untuk tampil bersama dan menjadi bintang di acara Bebestar Night, sebuah acara untuk merayakan bakat para Bebestar Indonesia yang akan berlangsung di akhir tahun 2011!

Raih pula hadiah yang bernilai total Ratusan Juta Rupiah!
Ayo Ibu, Kirimkan video bintang si kecil dan dukung ia menjadi seorang Bebestar!
Jika anak Ibu masih berusia 1-2 tahun dan tetap ingin menunjukkan bakatnya, ajak ia mengikuti Little Bebestar
Silahkan kunjungi http://www.bebestar2011.com untuk informasi selengkapnya…

Selamat mencoba….


 
Picture
Wedang jahe biasanya sering diminum pada saat musim dingin untuk menghangatkan badan. Saat malam menjadi dingin, paling enak kalau dihangatkan dengan minuman jahe. Apalagi jika sedang masuk angin, dengan minum wedang jahe, dijamin badan menjadi lebih baik. Namun terkadang di saat ingin membuat wedang jahe, Anda malas mengupas kulit yang membungkus dagingnya? Mungkin Anda belum menemukan cara yang lebih mudah untuk mengupasnya.

Jahe segar memang merupakan salah satu jenis bumbu yang lazim digunakan dalam berbagai kreasi masakan Indonesia. Untuk mendapatkan aroma jahe yang kuat, sebelum digunakan jahe ini harus dikupas terlebih dulu. Namun untuk mengupas kulit jahe ini dengan tipis memang agak sulit karena permukaannya yang bergelombang.

Agar lebih mudah mengupas tipis kulit jahe, gunakan sebuah sendok makan. Tahan sendok kuat-kuat dengan bagian cekungannya menghadap ke depan, kemudian tekan sendok ke dalam sambil menarik kulitnya ke arah depan. Gerakannya mirip seperti gerakan mengerok. Dengan cara ini, kulit jahe yang terkupas merupakan kulit tipisnya. Cara ini juga memungkinkan celah atau lipatan jahe mudah dibersihkan.

Untuk membuat wedang jahe yang mantap, pilih jahe yang bagus, disarankan untuk memilih yang umbinya sudah tua agar rasa dan aromanya lebih tajam. Setelah itu bakar jahe hingga kulitnya agak gosong dan empuk, kupas, memarkan. Kemudian rebus dalam air dan tambahkan gula pasir. Agar rasa lebih nyoosss, bisa menambahkan rangkaian rempah lainnya seperti jahe merah, cengkih, merica dan serai. Bila ingin aroma lebih tajam dan wangi masukkan daun pandan yang telah dipotong-potong ke dalam rebusan wedang tersebut. Simpel dan tradisional sekali bukan. Nah, selamat mencoba dan nikmati kehangatan malam bersama orang terdekat Anda….


 
Picture
Anda mungkin sudah sering mendengar bahwa kita harus bisa bersyukur dalam hidup ini. Tapi tahukah Anda bahwa, bersyukur tidak hanya sesuatu yang wajib dilakukan oleh kita yang memiliki iman, tetapi bersyukur adalah juga alat pembuka rejeki dan nikmat yang lebih banyak lagi?  Coba kita simak untaian kata2 berikut ini.

Jika Anda tinggal di rumah yang baik, memiliki cukup makanan dan dapat membaca. Maka Anda adalah bagian dari kelompok terpilih.

Jika Anda bangun pagi ini dan merasa sehat. Maka Anda lebih beruntung dari jutaan orang yang mungkin tidak akan dapat bertahan hidup minggu ini.

Jika Anda tidak pernah merasakan bahaya perang, kesepian karena dipenjara, kesakitan karena penyiksanaan, atau kelaparan. Maka Anda berada selangkah lebih maju dibandingkan 500 juta orang di dunia.

Jika Anda dapat menghadiri pertemuan politik atau keagamaan tanpa merasa takut akan dilecehkan, ditangkap, disiksa, atau mati. Maka Anda beruntung, karena lebih dari 3 milyar orang di dunia tidak dapat melakukannya.

Jika anda memiliki makanan di lemari pendingin, baju-baju di lemari pakaian, dan memiliki atap yang menaungi tempat anda beristirahat. Maka Anda lebih kaya dari 75% penduduk di dunia ini.

Jika Anda memiliki uang di bank, di dompet, dan mampu membelanjakan sebagian uang untuk menikmati hidangan di restoran. Maka Anda merupakan anggota dari 8% kelompok orang-orang kaya di dunia.

Jika orang tua Anda masih hidup dan menikmati kebahagiaan kehidupan pernikahan mereka. Maka Anda termasuk salah satu dari kelompok orang yang dikategorikan langka.

Jika Anda mampu menegakkan kepala dengan senyuman dibibir dan merasa benar-benar bahagia. Anda memiliki keistimewaan tersendiri, karena sebagian besar orang tidak memperoleh kenikmatan tersebut.

Jika Anda dapat membaca pesan ini. Maka Anda baru saja menerima karunia ganda, karena seseorang memikirkan Anda, dan Anda jauh lebih beruntung dibandingkan lebih dari 1 milyar orang yang tidak dapat membaca sama sekali.


Hitunglah karunia keberuntungan Anda, dan sampaikan hal ini kepada orang lain untuk mengingatkan bahwa sebenarnya, kita adalah orang-orang yang sangat beruntung.

Dengan bersyukur, Anda akan lebih menikmati hidup yang hanya sebentar ini. Semoga Anda menikmati hari yang indah ini.

sumber: conectique.com


 
Picture
Tak terasa Liburan panjang lebaran sudah usai. Mau- tidak mau, suka-tidak suka, kita harus kembali bergelut dengan rutinitas yang sudah menunggu didepan mata. Seperti waktu yang sudah-sudah, biasanya diakhir-akhir masa liburan mendadak penyakit musiman menyerang. Malas masuk kantor.

Penyakit malas masuk kantor sebenarnya lazim terjadi setelah sekian lama meninggalkan rutinitas pekerjaan yang terkadang hampir membuat meledak kepala. Penyebab penyakit musiman ini bagi masing-masing orang mungkin berbeda-beda. Sepertinya tiga K dibawah ini adalah alasan yang diduga kuat sebagai penyebab utama penyakit musiman itu.

Kerjaan menumpuk

Biasanya Sehari sebelum masuk kantor, tumpukan pekerjaan yang sempat tertunda karena libur lebaran sudah membayangi pikiran.” Masa sih, baru hari pertama masuk kantor sudah harus mengerjakan semua pekerjaan itu “. Mungkin ada baiknya, kiranya sebelum liburan panjang, Tugas yang menjadi “PR” di kantor diselesaikan terlebih dahulu.sehingga dalam memulai dan mengakhiri liburan tidak terbebani pikiran-pikiran seperti diatas.

Kantong kering.

Gaji dan THR yang diterima sudah ludes, sedangkan Akhir bulan masih lama. keperluan hidup tidak bisa menunggu. Anak dan istri perlu makan, kendaraan perlu bahan bakar, listrik-air-telepon harus dibayar. Seandainya hari pertama masuk kantor langsung gajian, mungkin ceritanya berbeda. Namun alangkah baiknya dalam mengelola keuangan tersebut bisa lebih bijaksana, dengan mempertimbangkan hari-hari berikutnya. Karena biasanya menjelang Idul Fitri gaji diberikan lebih cepat pada waktu biasanya.

Kurang lama liburannya

Nah ini dia yang semua orang mungkin mengalaminya. Apalagi Hari pertama masuk kerjanya pas hari kejepit, pasti banyak yang mangkir. Untungnya lebaran tahun ini kebanyakan perusahaan – perusahaan, institusu swasta maupun pemerintah memulai kerjanya pada hari senin. Jadi tidak ada alasan “ saya ambil cuti aja deh, lagi kurang enak badan nih.”

Untuk mengatasinya, kami sampaikan tips berikut :
Mengatur pemberitahuan email, voicemail, dan telepon
Biarkan orang tahu bahwa Anda sedang pergi dan tidak akan mengecek email atau voicemail bahkan menghubungi Anda sampai tanggal tertentu bila menyangkut pekerjaan. Sebelum pergi Anda bisa memberi tahu tanggal kepulangan sehingga mereka akan dengan mudah menghubungi Anda.

Merapikan meja
Bersihkan meja Anda sebelum meninggalkan kota. Kita semua tahu bahwa hal itu jauh lebih nyaman untuk kembali dan melihat semua dalam keadaan bersih dan rapi.

Nikmatilah waktu berlibur
Ketika sedang berlibur, cobalah untuk menempatkan pekerjaan di luar pikiran Anda. Semakin cepat Anda dapat tenggelam dalam suasana liburan maka semakin cepat pula Anda akan merasakan kegemberiaan dan terbebas dari tekanan. Jika Anda bepergian dengan keluarga atau teman-teman, pastikan mereka akan menghargai dan tidak menyinggung mengenai pekerjaan.

Tentukan komunikasi, ya atau tidak
Tentukan terlebih dahulu apakah Anda akan tetap berkomunikasi dengan kantor atau tidak saat sedang pergi. Apapun keputusannya, Anda harus menjalaninya dengan pasti.

Periksa sikap Anda sebelum kembali bekerja
Hari pertama kembali bekerja mungkin akan terasa kaku namun buatlah upaya nyata untuk bersikap positif tentang kembali bekerja. Pilih satu atau dua hal yang bisa diharapkan untuk mencairkan suasana, baik itu rekan kerja atau proyek yang menarik.

Fokus
Berikan diri Anda setidaknya sehari untuk perlahan-lahan memeriksa email, pesan telepon, dan dokumen yang menumpuk pada saat ketidakhadiran Anda. Jangan berpikir untuk menyelesaikan semua secepatnya. Tarik napas panjang dan selesaikan perlahan.

Pandanglah ke depan
Bila masih kewalahan saat kembali bekerja, Anda bisa melihat kalender dan memeriksa situs favorit sambil mulai bermimpi perjalanan petualangan berikutnya.

Berbagai sumber

Selamat Idul Fitri untuk semua pelanggan setia kami di seluruh Indonesia.
Minal Aidin Wal Faizin-Mohon Maaf Lahir Batin. Semoga sehat selalu, dimudahkan dan dilancarkan semua urusan, berkelimpahan rejeki & bahagia dunia akherat. (via: http://grosirpasarklewer.com/ – toko baju online paling murahhh)




 
Grosir Baju Murah