Tip Praktis Streching di Meja Kerja - Grosir Baju Murah | GROSIR dan ECERAN BAJU MURAH | BATIK MURAH SOLO Grosir Baju Murah
 
 
Picture
Duduk di belakang meja dan menatap layar komputer Anda setiap hari bisa menjadi hal yang melelahkan.

Bahkan Anda tidak jarang merasakan pegal-pegal di bahu, punggung bahkan leher. Tak perlu menunggu hari Sabtu atau Minggu untuk bisa melakukan streching atau perenggangan otot. Anda pun bisa melakukannya tiap hari, tepat di belakang meja kerja Anda. Bob Anderson pengarang buku Streching in the Office memberikan tipnya:

 



Punggung
Posisi berdiri. Letakkan telapak tangan pada punggung bagian bawah (tepat di bagian ginjal) dengan jari-jari tangan menunjuk ke bawah dan ibu jari menunjuk ke luar. Dorong tangan perlahan ke depan sambil angkat dada ke luar dan tahan pada hitungan 8-10 detik. Ulangi 2-3 kali.
 




Tulang belikat
Kaitkan jari-jari kedua tangan Anda di belakang kepala dan coba dekatkan bagian dalam tulang belikat. Tahan selama 3-5 detik dan ulangi 2-3 kali.
 




Bahu
Tarik bahu ke atas, ke arah telinga Anda. Tahan selama 3-4 detik. Saat merilekskan bahu Anda, rasakan benar bahu Anda benar-benar turun ke bawah agar terhindar ketegangan bahu.
 




Leher
Miringkan kepala ke kanan, dengan telinga kanan menuju bahu kanan. Sambil Anda lakukan ini, turunkan bahu kiri Anda ke bawah. Lakukan pada kedua sisi. Selingi dengan gerakan mengangkat bahu.
 


Selamat mencoba!
conectique.com


7/13/2012 20:36:48

Nice one info, thanks

Reply



Leave a Reply.


 
Grosir Baju Murah