Valentine Romantic Make Up - Grosir Baju Murah | GROSIR dan ECERAN BAJU MURAH | BATIK MURAH SOLO Grosir Baju Murah
 
 
Seorang makeup artist, Pamela Taylor percaya bahwa hari Valentine adalah moment yang tepat bagi perempuan untuk bereksperimen dengan penampilan barunya. Penampilan yang bisa membuat sejumlah pasangan mata melirik dan membuat kekasih terkesima. Dengan tips make up dari Pamela, Anda bisa menciptakan penampilan yang fresh dan romantis secara mudah di hari yang special ini.




Soft and Romantic Makeup Look

Kunci untuk memberikan kesan lembut dan romantis pada penampilan adalah dengan menggunakan make up secara tipis atau tidak menonjolkan salah satu area wajah secara berlebihan. Ada banyak pilihan warna-warna lembut yang terlihat cantik pada semua warna kulit, baik kulit putih pucat ataupun coklat.

Sebagai langkah awal, rias wajah Anda seperti biasa dengan menggunakan pelembab, foundation dan bedak.


Lanjutkan dengan membubuhkan blush on warna pink pucat, secara tipis. Pastikan Anda membubuhkannya hanya pada tulang pipi Anda dan tidak berlebihan. (Sapukan kuas blush Anda ke dalam blush on warna ringan kemudian tekan sebelum mengaplikasikannya pada wajah Anda secara lembut.)

Jepit bulu mata Anda hingga terlihat lentik, lalu gunakan maskara hitam atau cokelat. (Pastikan Anda tidak menggunakannya terlalu banyak.)

Untuk bagian bibir, oleskan lip gloss bewarna terang dan lembut. Pilihlah warna pink kecoklatan. Warna ini merupakan pilihan terbaik, karena akan terlihat fantastis pada semua warna kulit.


Lovely, Smoldering Makeup

Tidak seperti Smokey eye, di mana bayangan gelap menutupi seluruh lipatan mata, smoldering eye hanya menampilkan bayangan gelap pada sudut-sudut kelopak mata. Make up ini dapat memberikan kesan lembut pada penampilan dan membuat mata Anda terlihat pop.

Sebelum menghias mata, pastikan Anda membubuhkan bedak tabur bewarna netral pada bagian kelopak mata. Fungsinya untuk menyerap minyak berlebih.

.



Baurkan eyeshadow warna pink pucat pada kelopak mata secara tipis dengan menggunakan kuas berbulu halus dan warna charcoal pada sudut atau ujung mata.

Anda juga bisa membaurkan sedikit eyeshadow berwarna terang dan terkesan ringan pada bagian bawah mata.

Rapikan alis mata Anda dengan menggunakan sisir khusus, dan aplikasikan maskara agar mata terkesan lebih hidup.

Terakhir, oleskan lipstik pada bibir Anda. Pilih jenis matte karena lipstik yang terlalu mengkilap atau glossy hanya akan mengurangi kesan dramatis pada riasan mata Anda.
3/29/2011 19:05:47

Life is just a series of trying to make up your mind.

Reply



Leave a Reply.


 
Grosir Baju Murah