Tips Semangat Tinggi Sehabis Liburan - Grosir Baju Murah | GROSIR dan ECERAN BAJU MURAH | BATIK MURAH SOLO Grosir Baju Murah
 
 
Picture
Tak terasa Liburan panjang lebaran sudah usai. Mau- tidak mau, suka-tidak suka, kita harus kembali bergelut dengan rutinitas yang sudah menunggu didepan mata. Seperti waktu yang sudah-sudah, biasanya diakhir-akhir masa liburan mendadak penyakit musiman menyerang. Malas masuk kantor.

Penyakit malas masuk kantor sebenarnya lazim terjadi setelah sekian lama meninggalkan rutinitas pekerjaan yang terkadang hampir membuat meledak kepala. Penyebab penyakit musiman ini bagi masing-masing orang mungkin berbeda-beda. Sepertinya tiga K dibawah ini adalah alasan yang diduga kuat sebagai penyebab utama penyakit musiman itu.

Kerjaan menumpuk

Biasanya Sehari sebelum masuk kantor, tumpukan pekerjaan yang sempat tertunda karena libur lebaran sudah membayangi pikiran.” Masa sih, baru hari pertama masuk kantor sudah harus mengerjakan semua pekerjaan itu “. Mungkin ada baiknya, kiranya sebelum liburan panjang, Tugas yang menjadi “PR” di kantor diselesaikan terlebih dahulu.sehingga dalam memulai dan mengakhiri liburan tidak terbebani pikiran-pikiran seperti diatas.

Kantong kering.

Gaji dan THR yang diterima sudah ludes, sedangkan Akhir bulan masih lama. keperluan hidup tidak bisa menunggu. Anak dan istri perlu makan, kendaraan perlu bahan bakar, listrik-air-telepon harus dibayar. Seandainya hari pertama masuk kantor langsung gajian, mungkin ceritanya berbeda. Namun alangkah baiknya dalam mengelola keuangan tersebut bisa lebih bijaksana, dengan mempertimbangkan hari-hari berikutnya. Karena biasanya menjelang Idul Fitri gaji diberikan lebih cepat pada waktu biasanya.

Kurang lama liburannya

Nah ini dia yang semua orang mungkin mengalaminya. Apalagi Hari pertama masuk kerjanya pas hari kejepit, pasti banyak yang mangkir. Untungnya lebaran tahun ini kebanyakan perusahaan – perusahaan, institusu swasta maupun pemerintah memulai kerjanya pada hari senin. Jadi tidak ada alasan “ saya ambil cuti aja deh, lagi kurang enak badan nih.”

Untuk mengatasinya, kami sampaikan tips berikut :
Mengatur pemberitahuan email, voicemail, dan telepon
Biarkan orang tahu bahwa Anda sedang pergi dan tidak akan mengecek email atau voicemail bahkan menghubungi Anda sampai tanggal tertentu bila menyangkut pekerjaan. Sebelum pergi Anda bisa memberi tahu tanggal kepulangan sehingga mereka akan dengan mudah menghubungi Anda.

Merapikan meja
Bersihkan meja Anda sebelum meninggalkan kota. Kita semua tahu bahwa hal itu jauh lebih nyaman untuk kembali dan melihat semua dalam keadaan bersih dan rapi.

Nikmatilah waktu berlibur
Ketika sedang berlibur, cobalah untuk menempatkan pekerjaan di luar pikiran Anda. Semakin cepat Anda dapat tenggelam dalam suasana liburan maka semakin cepat pula Anda akan merasakan kegemberiaan dan terbebas dari tekanan. Jika Anda bepergian dengan keluarga atau teman-teman, pastikan mereka akan menghargai dan tidak menyinggung mengenai pekerjaan.

Tentukan komunikasi, ya atau tidak
Tentukan terlebih dahulu apakah Anda akan tetap berkomunikasi dengan kantor atau tidak saat sedang pergi. Apapun keputusannya, Anda harus menjalaninya dengan pasti.

Periksa sikap Anda sebelum kembali bekerja
Hari pertama kembali bekerja mungkin akan terasa kaku namun buatlah upaya nyata untuk bersikap positif tentang kembali bekerja. Pilih satu atau dua hal yang bisa diharapkan untuk mencairkan suasana, baik itu rekan kerja atau proyek yang menarik.

Fokus
Berikan diri Anda setidaknya sehari untuk perlahan-lahan memeriksa email, pesan telepon, dan dokumen yang menumpuk pada saat ketidakhadiran Anda. Jangan berpikir untuk menyelesaikan semua secepatnya. Tarik napas panjang dan selesaikan perlahan.

Pandanglah ke depan
Bila masih kewalahan saat kembali bekerja, Anda bisa melihat kalender dan memeriksa situs favorit sambil mulai bermimpi perjalanan petualangan berikutnya.

Berbagai sumber

Selamat Idul Fitri untuk semua pelanggan setia kami di seluruh Indonesia.
Minal Aidin Wal Faizin-Mohon Maaf Lahir Batin. Semoga sehat selalu, dimudahkan dan dilancarkan semua urusan, berkelimpahan rejeki & bahagia dunia akherat. (via: http://grosirpasarklewer.com/ – toko baju online paling murahhh)






Leave a Reply.


 
Grosir Baju Murah