Yuk Bantu Si Kecil Jadi Bintang Lewat Ajang Bebestar2011 - Grosir Baju Murah | GROSIR dan ECERAN BAJU MURAH | BATIK MURAH SOLO Grosir Baju Murah
 
 
Picture
Bebestar2011 adalah pertunjukan bakat anak usia 3-6 tahun yang terbesar di Indonesia, untuk menggali kemampuan bintang kecil Ibu dalam bernyanyi, menari, bermain musik, atau gabungan ketiganya.

Peserta yang videonya terseleksi akan tampil di hadapan juri, di acara semi final yang akan berlangsung di 25 kota berikut: Medan, Lampung, Tangerang, Solo, Balikpapan, Banda Aceh, Bangka, Depok, Purwokerto, Pontianak, Pekanbaru, Jakarta Barat, Bandung, Surabaya, Banjarmasin, Palembang, Jakarta Selatan, Cirebon, Kediri, Makassar, Jambi, Bekasi,  Semarang,  Jember, Manado

Kriteria Mengikuti Bebestar

* Berusia minimal 3 (tiga) tahun, dan belum berulang-tahun ke-7 (tujuh) pada saat periode pendaftaran
(3 September — 2 Oktober 2011).
* Video adalah hasil rekaman asli, bukan rekayasa.
* Video menunjukkan penampilan bernyanyi, menari, bermain alat musik atau gabungan ketiganya.
* Video dibuat maksimal 1 bulan sebelum periode pengumpulan Bebestar dimulai.
* Video dapat memuat penampilan invididu ataupun grup, maksimal beranggotakan 5 orang.
* Video tidak mengandung unsur kekerasan, pornoaksi, eksploitasi anak atau pencemaran nama baik.

Anda pasti gemas sekali melihat gallery iklan bebestar yang penuh berisi foto ataupun video anak-anak yang penuh gaya. Tapi entah mengapa, di setiap foto anak Anda nampak sangat serius, malu-malu, ketakutan, mau menangis atau bahkan tanpa ekspresi. Anda butuh trik khusus untuk mendapatkan hasil terbaik! Well, ada cara agar bisa mendapatkan momen terbaik si Kecil.

1. Ambil banyak momen

Jangan lewatkan setiap momen anak, ambil banyak foto/video di setiap kesempatan. Ini akan membiasakan anak dengan kamera, dan Anda bisa membiasakan diri untuk mengambil sudut yang tepat.

2. Bawa ke tempat pengalih perhatian

Anak-anak suka malu ketika tahu Anda sedang memburu wajahnya untuk difoto. So, ajaklah anak ke tempat yang bisa mengalihkan perhatiannya, seperti taman, ruang televisi atau tempat mainan. Potret lingkungan sekitar sementara anak bermain, dan sesekali ambil gambar si Kecil.

4. Ajarkan untuk tidak malu

Kebanyakan anak malu untuk difoto karena orang-orang di sekitarnya juga demikian. Hindari kebiasaan mengejek foto apapun itu hasilnya, dan beri contoh bagaimana harus bersikap ketika akan dipotret.

5. Pencahayaan

Foto yang bagus tidak pernah lepas dari cahaya yang mendukung pula. So, jika lampu blitz akan membuat anak terkejut dan ketakutan, ambil foto di luar ruangan. Cahaya saat pagi hari dan juga sore hari adalah yang terbaik, dibandingkan cahaya terik siang hari.

6. Sejajarkan tinggi Anda

Posisi yang sejajar membuat anak Anda lebih nyaman karena tidak menimbulkan rasa malu, canggung dan ketakutan. Menunduk dan berlutut saat mengambil gambar anak akan memberikan hasil yang lebih baik.

7. Dengan teman-teman yang lain

Anda tentu sering melihat foto anak-anak bersama teman-teman atau saudara-saudara kecilnya. Anak bisa lebih rileks saat bersama teman-temannya, selain itu Anda bisa lebih bebas berkreasi dengan berbagai pose anak-anak.

8. Beri mainan

Saat meniup gelembung sabun, atau saat dia sibuk berbicara dengan bonekanya akan menjadi momen yang sangat menarik untuk diabadikan. Gunakan lensa tambahan untuk mengambil gambar dari jarak jauh.

9. Biarkan berantakan

Foto studio dengan latar yang bersih memang sedang marak, tapi mainan yang berserakan sebagai latar lebih terlihat natural. Keuntungan lain, Anda jadi punya banyak pengalih perhatian agar anak tidak menghindar saat dipotret.

Para pemenang semi final akan berkesempatan tampil di acara final Bebestar yang akan berlangsung di 13 kota besar di seluruh Indonesia. Para pemenang final Bebestar akan didatangkan ke Jakarta untuk tampil bersama dan menjadi bintang di acara Bebestar Night, sebuah acara untuk merayakan bakat para Bebestar Indonesia yang akan berlangsung di akhir tahun 2011!

Raih pula hadiah yang bernilai total Ratusan Juta Rupiah!
Ayo Ibu, Kirimkan video bintang si kecil dan dukung ia menjadi seorang Bebestar!
Jika anak Ibu masih berusia 1-2 tahun dan tetap ingin menunjukkan bakatnya, ajak ia mengikuti Little Bebestar
Silahkan kunjungi http://www.bebestar2011.com untuk informasi selengkapnya…

Selamat mencoba….





Leave a Reply.


 
Grosir Baju Murah