Siap Untuk Cooling Down??? - Grosir Baju Murah | GROSIR dan ECERAN BAJU MURAH | BATIK MURAH SOLO Grosir Baju Murah
 
 
Picture
Weekend bisa membuat Anda bersemangat tapi bisa juga membuat Anda depresi. Selain harus menyelesaikan pekerjaan harian kantor, Anda juga harus membuat report tahunan, belanja dan mengurus anak. Belum lagi pembantu yang meminta ijin untuk cuti akhir tahun.

Dengan kondisi seperti di atas, seolah Anda memang tak bisa memiliki ketenangan dan waktu untuk diri sendiri. Tapi jangan stres dulu, berikut tujuh cara praktis untuk yang bisa Anda lakuka untuk cooling down.

Shhh…. Ingin tempat menyendiri? Coba pergi ke perpustakaan atau toko buku. Di jamin Anda memperoleh ketenangan. Pilih beberapa buku atau majalah dan ½ jam di sana akan cukup membuat Anda lebih rileks.

Massage

Capek dan pegal dengan segala kesibukan menjelang akhir tahun? ‘Hilang’ sebentar dari aktivitas Anda untuk merasakan massage di salon terdekat entah dari kantor atau rumah.

Music to Your Ears Bingung memilih acara untuk me time? Coba sesekali menonton pertunjukkan paduan suara atau konser musik yang tidak biasa. Acara seperti ini cocok untuk menikmati liburan dengan teman dan keluarga.

Feet First Tunda dulu segala urusan dan lakukan pedicure. Pedicure dapat membuat Anda lebih rileks dengan pijatan pada kaki. Selain itu, Anda akan punya ‘temen’ curhat selama 30 menit.

Movers and Shakers Latihlah otak Anda agar dapat melepaskan hormon endorphins untuk meningkatkan mood Anda seperti jalan-jalan atau les dansa.

Learn from the Animals

Ketika Anda sedang stres, hewan peliharaan bisa jadi salah satu pelepas stres. Coba pelihara satu hewan yang sekiranya Anda sukai. Contoh: ikan, anjing.

  Planetarium Jika selama ini Anda harus ke luar kota untuk rileksasi, maka Anda harus coba ide untuk rileksasi satu ini. Planetarium dapat memberi Anda kesempatan untuk bersantai sementara Anda memperoleh tambahan pengetahuan tentang tata surya.
 
conectique.com

This is your new blog post. Click here and start typing, or drag in elements from the top bar.



Leave a Reply.


 
Grosir Baju Murah