Ingin Terlihat Lebih Tinggi??? - Grosir Baju Murah | GROSIR dan ECERAN BAJU MURAH | BATIK MURAH SOLO Grosir Baju Murah
 
 
Picture
Apakah Anda termasuk salah satu perempuan yang bermimpi bisa memiliki postur tubuh yang tinggi. Atau berharap bisa menambah tinggi badan meskipun hanya 1-2 inchi saja? Anda mungkin bisa berangan-angan tapi sayangnya Anda tidak bisa mengubah dengan begitu mudah bentuk fisik Anda, terutama tinggi badan.

Tapi Anda tidak perlu langsung merasa rendah diri karena faktor tinggi badan. Masih banyak cara untuk mensiasatinya, salah satunya dengan menggunakan sepatu high heels.


Nah, berikut ini juga ada beberapa trik berbusana untuk menciptakan kesan tinggi pada postur tubuh Anda :

  • Postur tubuh sangat menunjang penampilan, karena itu selalu posisikan tubuh Anda dalam keadaan tegak. Menegakkan badan dengan cara menarik bahu ke arah belakang, akan membantu Anda terlihat lebih tinggi. Mungkin awalnya cara ini agak sulit diterapkan, tapi jika Anda selalu berusaha dan terus mencobanya maka lambat laun tubuh akan terbiasa.
  • Saat memilih busana yang akan dikenakan, pilihlah busana dengan warna monokromatik atau satu warna. Trik ini sangat jitu untuk menipu setiap mata yang memandang. Tubuh Anda akan terkesan lebih tinggi dan juga proporsional.
  • Hindari mengenakan busana dengan motif garis horizontal. Motif seperti ini hanya akan menambah kesan “lebar” pada bentuk tubuh. Sebaliknya, bermainlah dengan motif garis vertikal, karena dapat membuat tubuh terkesan lebih tinggi dan ramping.

  • Menonjolkan bagian leher juga dapat membuat Anda terlihat lebih tinggi. Pilihlah busana dengan kerah berbentuk V, agar leher Anda terlihat lebih jenjang.

 
  • Skinny jeans sangat ideal dikenakan bagi perempuan bertubuh pendek yang ingin terlihat lebih tinggi. Celana berpipa lebar dengan motif bergaris halus juga dapat menambah efek tinggi. Jika panjang celana tersebut hampir menyentuh lantai, padukan dengan sepatu high heels agar penampilan Anda tampak lebih proporsional dan kaki terlihat lebih jenjang.
  • Rok dengan model pensil juga dapat membantu kaki Anda terkesan lebih jenjang. Hindari rok yang terlalu panjang karena justru akan menenggelamkan bentuk tubuh Anda.

  • Sepatu high heels wajib menjadi pelengkap busana jika ingin menyamarkan postur tubuh Anda. Sepatu model wedges dengan tinggi sekitar 1.5-2 inchi bisa menjadi pilihan yang tepat. Hindari menggunakan sepatu model flat, angkle boots dan T-strap, karena tidak cocok dikenakan bagi pemilik postur tubuh pendek. Trik lainnya adalah dengan memadankan warna stocking dengan sepatu yang akan dikenakan.
  • Penggunaan aksesoris juga memiliki peranan penting dalam menunjang penampilan. Kalung dan anting yang berjuntai panjang sangat ideal untuk menciptakan efek tinggi. Hindari menggunakan kalung pendek karena hanya akan merusak penampilan Anda.


3/1/2011 14:26:57

The tragedy of life is not so much what men suffer, but what they miss.

Reply
3/8/2011 10:29:53

They're comfortable, stylish, and in a way

Reply
3/8/2011 11:12:14

This is a classic shoe that I'll always wear. Perfect for a clean, cool look.

Reply



Leave a Reply.


 
Grosir Baju Murah