Tips Memakai Jilbab dan Cara Merawat Jilbab - Grosir Baju Murah | GROSIR dan ECERAN BAJU MURAH | BATIK MURAH SOLO Grosir Baju Murah
 
 
Picture
Cantik, rapi dan selalu mengikuti mode. Wanita mana yang tidak menginginkan ketiga hal tersebut? Tak terkecuali bagi wanita berjilbab. Pingin dong sekali-kali kita tampil berjilbab dengan sedikit variasi kreasi biar tampilan gaya/style kita gak begitu-gitu saja.
Jilbab merupakan pakaian muslimah / fashion muslimah sebagai busana keseharian muslimah kini telah mampu memberikan kenyamanan dan juga trendi dalam mendukung penampilan berbusana.

Namun, memakai jilbab sebagai fashion muslim atau pakaian muslim bukan pekerjaan sembarangan. Perlu cara dan trik agar tampilan menjadi cantik seperti yang dilansir dari semua nyata .

Tips Memakai Jilbab

- Pilih bahan jilbab yang ringan (tidak terlalu tebal dan berat), seperti bahan sutra. selain untuk kenyamanan, hal ini juga agar memudahkan kamu dalam membentuk jilbab menjadi beraneka ragam sesuai dengan kebutuhan dan juga selera. Jadi dalam membelinya jangan sekedar memilih jilbab murah atau kerudung murah.

- Pilih bentukan/model berjilbab sesuai dengan bentuk wajah dan acara yang hendak kamu hadiri. dan juga model jilbab serta warna harus disesuaikan dengan busana yang kamu kenakan untuk memberi kesan elegan dan mempesona. Jeli juga dalam memilih toko / tempat jual jilbab dan jual kerudung.

- Gunakan dalaman jilbab, berupa ciput atau bandana agar rambut tidak mudah keluar juga untuk menghindari transparansi bahan jilbab, dan juga tentunya mengikuti fashion muslimah yang sebenarnya.

- Gunakan aksesoris jilbab seperti bors atau lainnya untuk menambah keunikan dan keindahan, sehingga Anda tetap bisa tampil trendi dengan pakaian muslim.

- Hindari model jilbab yang rumit dan banyak aksesories untuk pemakaian sehari-hari pakaianlah pakaian muslimah yang sederhana, sedangkan untuk ke pesta penggunaan aksesories dan model yang unik dapat dijadikan pilihan.

Tips Merawat Jilbab:

Agar kualitas jilbab bisa tahan lebih lama, sebaiknya ikuti cara perawatan jilbab berikut ini:

1. Jangan mengunakan mesin cuci, tetapi cucilah dengan cara manual menggunakan tangan.

2. Bagian kepala jilbab cukuk diusap jangan disikat dengan keras dan jangan diperas, biarkan air mengering secara alami.

3. Jemur jilbab mengunakan hanger jangan terkena sinar matahari langsung, cukup di angin-anginkan.

4. Bagian kepala jilbab tidak perlu/jangan disetrika, karena bagian dalamnya berisi karet busa yang sangat peka dengan temperatur tinggi/panas.

5. Untuk bagian selain kepala, disetrika dengan suhu yang tidak terlalu tinggi/tidak panas.

6. Untuk jilbab yang berbahan sutra jangan pernah mencucinya dengan detergen atau sabun cuci, gunakanlah shampo .Caranya dengan mencelupkan jilbab pada air yang telah diberi shampo. Biarkan sesaat dan tidak perlu diperas pada saat menjemurnya.

7. Apapun bahan dari jilbab tersebut, jangan lupa untuk menjemur dengan posisi bagian dalamnya yang diluar dan jemur di tempat yang teduh, hindari menjemur di bawah terik matahari langsung, agar warna jilbab tidak cepat memudar.

8. Cucilah Jilbab terpisah dari pakaian lain dengan menggunakan air yang tidak panas atau dengan air dingin

9. Jangan menggunakan air panas ataupun pemutih karena dapat merubah warna kain

10. Jangan menuangkan deterjen langsung pada Jilbab karena mengakibatkan luntur sebelum mencuci sebaiknya detergen/ cairan pengharum dilarutkan dalam air terlebih dahulu

11. Segera seterika setelah kering dan simpan di gantungan jilbab.

Kami menyediakan ayat hijab, ghaisa jilbab, jilbab pesta cantik, jual kerudung paris, macam2 jilbab, model jilbab pernikahan, tips memakai jilbab paris, jilbab murah, kerudung murah, aksesoris jilbab, ciput, pashmina dengan harga murah. Aneka koleksi jilbab cantik,Jilbab Kaos,Jilbab Spandek,Jilbab Rayon,Jilbab Paris,Jilbab Huicon,Jilbab Della.

pencarian terkait : model jilbab,model jilbab terbaru,jilbab 2011,model jilbab 2011,model jilbab terbaru 2011,jilbab terbaru 2011,Model kerudung 2011,model kerudung terbaru 2011,model kerudung terbaru,kerudung 2011,jilbab terbaru,jilbab paris murah,grosir jilbab paris murah,
grosir jilbab paris polos,grosir jilbab,ciput arab murah,grosir jilbab paris,grosir jilbab paris gradasi,grosir jilbab paris polos murah,bros juntai,Jilbab Instant Besar,Ciput Tabur Permata Cepol,Ciput Arab Renda Cepol,Ciput Brokat Cepol,kerudung, aksesoris, muslim, jilbab, grosir, murah, bagus, baju muslim, pakaian, fashion, harga, tanahabang, belanja, shopping, online,cantik

1/4/2012 19:32:12

Artikel yang bermanfaat terima kasih ya sista, salam kenal dari fateeha

Reply



Leave a Reply.


 
Grosir Baju Murah