STOP SMOKING !!! - Grosir Baju Murah | GROSIR dan ECERAN BAJU MURAH | BATIK MURAH SOLO Grosir Baju Murah
 
 
Anda kesulitan menghentikan kebiasaan merokok? Selama ini rokok mungkin sudah menjadi sahabat dekat dalam menemani segala aktivitas Anda. Terutama ketika pikiran sedang tertekan, Anda sering kali menghisap rokok guna mencari solusi dari masalah yang membuat Anda terbebani.

Meskipun Anda sudah tahu bahaya yang ditimbulkan dari nikotin, apalagi bagi ibu hamil, namun tetap saja kebiasaan yang satu ini terasa sulit dihentikan.

Bagi Anda yang berniat berhenti dari kebiasaan merokok, mungkin beberapa rekomendasi yang ditawarkan American Cancer Societyberikut bisa membantu.
 


 
  1. Tanyakan pada diri Anda, alasan Anda ingin berhenti dari kebiasaan merokok
  2. Tulislah alasan atau jawaban tersebut dalam secarik kertas dan bawa kemanapun Anda pergi
  3. Jadikan catatan kecil itu sebagai pedoman dan alat pendorong semangat setiap kali keinginan merokok Anda muncul
  4. Jauhkan dan buang semua bungkus rokok, alat pemantik dan asbak yang tersimpan di rumah ataupun dalam ruang kerja Anda
  5. Jika Anda memiliki waktu-waktu tertentu untuk merokok, ubahlah jadwal tersebut. Berjalanlah berkeliling komplek atau ruang kerja Anda dan  kunyah permen karet untuk mengubah kebiasaan itu.
  1. Letakan tanda peringatan ”Dilarang Merokok” di dalam rumah, ruang kerja Anda atau bahkan pada kendaraan Anda

  2. Persiapkan mental Anda jika sewaktu-waktu perasaan ingin merokok muncul. American Cancer Society memberikan 4 langkah mudah untuk mengatasi keinginan tiba-tiba tersebut, yaitu dengan berdiam sejenak, menarik napas dalam-dalam, meminum air dan melakukan sesuatu hal lain.

  3. Selalu sediakan permen dan permen karet dalam tas Anda.

  4. Buat daftar mengenai hasil yang sudah Anda rasakan sejak berhenti dari kebiasaan merokok tersebut. Bawa selalu daftar tersebut kemanapun Anda pergi sebagai bahan inspirasi dan memotivasi diri.

  5. Berilah penghargaan untuk diri sendiri atas keberhasilan Anda berhenti dari kebiasaan merokok. Anda bisa memulainya dengan menggunakan uang yang sebelumnya biasa Anda gunakan membeli rokok untuk membeli sesuatu yang Anda inginkan.

Tips :

  • Jika sebelumnya Anda pernah mencoba untuk berhenti dari kebiasaan ini namun gagal, berkonsultasilah pada dokter Anda dan tanyakan apakah dia bisa memberikan permen dengan rasa khusus untuk mengatasi kecanduan Anda tersebut.

  • Jangan pernah menyerah walaupun kecanduan itu bisa tiba-tiba menyerang Anda kembali.

  • Konsumsi makanan sehat penuh gizi dan sertai dengan melakukan aktivitas fisik untuk menjaga kondisi tubuh dan berat badan Anda.

  • Minumlah air putih sebanyak mungkin.

  • Awalnya mungkin Anda akan merasa depresi, mudah marah, bibir terasa kering ketika kebiasaan merokok dihentikan, namun gejala ini akan hilang dengan sendirinya seiring perjalanan waktu.                                                     conectique.com
3/1/2011 14:26:50

The tragedy of life is not so much what men suffer, but what they miss.

Reply
3/8/2011 11:12:09

This is a classic shoe that I'll always wear. Perfect for a clean, cool look.

Reply
7/17/2012 23:26:36

appreciate the effort you put into obtaining us this details

Reply
7/17/2012 23:27:15

I was suggested this blog by way of my cousin. I�m no longer certain whether or not this put up is written by him as nobody else realize such detailed about my trouble. You are fantastic! Thanks!

Reply



Leave a Reply.


 
Grosir Baju Murah