Khasiat Dibalik Air Lemon - Grosir Baju Murah | GROSIR dan ECERAN BAJU MURAH | BATIK MURAH SOLO Grosir Baju Murah
 
 
Picture
KITA semua tahu, jus lemon segar mampu mengobati dahaga kala terik siang hari. Minum jus lemon juga cara terbaik yang banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Jus lemon di antaranya berguna membersihkan mulut, membantu pencernaan, menghilangkan sembelit, mengatasi infeksi tenggorokan, dan rematik. Selama bertahun-tahun, lemon yang kaya vitamin C dan A ini telah digunakan untuk mengobati sejumlah penyakit, termasuk malaria, kolera, tifus, dan difteri (penyakit tenggorokan).

Seperti dilansir Carefair, Kamis (28/1/2010), kombinasi lemon dan air dapat memberikan nilai tambah bagi kesehatan, seperti mengurangi mulas, kembung dan masalah pencernaan, membersihkan hati dan ginjal, dan bahkan bekerja sebagai pembersih dan penghalus kulit alami.

Cara terbaik menikmati air lemon adalah menggunakan air hangat. Air yang terlalu dingin atau terlalu panas menyebabkan tubuh membutuhkan lebih banyak energi untuk menyerap dan memroses minuman ini. Sementara air hangat memudahkan proses pencernaan dan penyerapan nutrisi.

Ada resep sederhana untuk membuat air jeruk lemon. Bagi dua jeruk lemon kemudian peras untuk diambil airnya. Campur dalam sebuah gelas yang telah berisi air hangat. Untuk rasa lebih kuat, Anda dapat menambahkan irisan lemon ke dalam minuman.

Tak ada salahnya menambah sedikit gula atau madu agar minuman terasa manis, tapi jangan terlalu banyak. Sebab, air jeruk lemon terbaik saat dikonsumsi tanpa pemanis. Menikmati secangkir air lemon setiap pagi merupakan awal hari yang baik bagi Anda.(ftr)

okezone.com




Leave a Reply.


 
Grosir Baju Murah