Busana Natal ala Nadine Chandrawinata- grosir batik solo - Grosir Baju Murah | GROSIR dan ECERAN BAJU MURAH | BATIK MURAH SOLO Grosir Baju Murah
 
 
Picture
CANTIK dan berprestasi itulah yang tergambar dari mantan Putri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata. Soal penampilan Nadine cukup concern dan selalu mengikuti perkembangan mode yang ada. Momen spesial seperti Natal sangat dinanti-nantikan Nadine. Satu tahun yang terlewati membuat Nadine begitu antusias menyambut Hari Kelahiran Yesus Kristus. Natal sendiri memiliki makna yang berarti. Tak sekedar perayaan mewah, tetapi lebih kepada persiapan hati.

Selain mempersiapkan hati, Nadine mempersiapkan beberapa hal menyambut Natal. Beberapa kue kering yang lezat, kado dan baju Natal yang akan dipakainya saat misa malam Natal. Nadine sendiri mengaku tidak terlalu menyiapkan secara khusus busana saat Natal. Koleksi baju dan aksesoris Nadine dikeluarkan dari lemari dan coba dipadupadankan.

Nadine yang cantik makin terlihat anggun dengan busana Natal yang dikenakannya saat malam Natal. Seluruh penampilan Nadine diakuinya tak harus selalu baru dan mengeluarkan biaya yang mahal.

Mau tahu tips berbusana Nadine saat Natal? Ikutilah trik-trik di bawah ini:

# Pilihlah model baju yang rapi dan sopan.

# Sebaiknya memilih rok daripada celana panjang.

# Tambahkan ikat pinggang bisa mempercantik penampilan Anda.

# Berikan aksesoris tambahan seperti, kalung, gelang dan anting yang sesuai dengan pakaian Anda.

# Sesuaikan pakaian dengan acara Natal yang didatangi.



7/12/2012 01:24:18

THX for info

Reply



Leave a Reply.


 
Grosir Baju Murah